Friday, March 29, 2024
HomeBatamLantunkan Bintang Kehidupan dan Jangan Salah Menilai

Lantunkan Bintang Kehidupan dan Jangan Salah Menilai

Editor : Sudianto Pane

spot_img

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Muhammad Rudi mendukung dan mengapresiasi seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam Lomba Nyanyi Tembang Kenangan. Tembang-tembang kenangan itu, memberi arti sendiri bagi masyarakat. Mungkin ada kenangan dengan tiap lirik lagu dan yang pasti selalu memberi hiburan.

“Jangan pikir tembangan kenangan ini hanya untuk orang-orang tua. Lagu-lagu itu milik semua,” kata Wagub Marlin saat menghadiri Malam Final Lomba Nyanyi Tembang Kenangan di M8 Caffe dan Resto Mega Legenda 2, Batam Centre, Kota Batam, Rabu (22/6) malam.

Lomba ini memperebutkan piala Wakil Gubernur Kepri. Tampak hadir pada malam final itu Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kepri Buralimar, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Batam Febrialin, Kadis Pariwisata Kota Batam Ardi Winata dan Camat Batam Kota Novi Harmadyastuti.

.Baca : Koperasi Pengerajin Tahu Tempe Indonesia Kota Batam Terbentuk

Marlin berharap, lomba ini dapat menjaring bakat-bakat terbaik dari anak-anak Kepri. Ke depannya bisa ikut berperan dalam kancah musik Indonesia.

Ketua TP PKK Kota Batam ini pun senang dengan utusan Kepri yang nantinya akan berlaga di Malaysia. Dia berharap dukungan dan doa restu seluruh masyarakat untuk kesuksesan utusan Kepri nantinya.

Sebagaimana tiap perlombaan, kata Ketua Pikori BP Batam ini, selalu ada kontestan yang menang dan kalah. Marlin berharap semua menyambut hasil dari pilihan dewan juri yang tentu sangat paham dengan dunia ini.

“Kalah menang itu biasa, yang penting silaturahmi harus terjaga,” kata Wagub Marlin.

Perempuan kelahiran Karimun ini pun ikut melantunkan dua lagu. Dua di antara beberapa lagu-lagu favorit Marlin. Yang katanya, sering dilantunkan ketika beraktivitas di rumah.

Dua lagu itu adalah Jangan Salah Menilai milik Tagor Pangaribuan dan Bintang Kehidupan yang dipopulerkan Nike Ardila.(*)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER