Samsung Electronics Bespoke AirDresser Resmi Dirilis, Harga Rp 25 Juta

Samsung Bespoke AirDresser
Samsung Bespoke AirDresser
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Salah satu produk Samsung Electronics resmi meluncurkan Bespoke AirDresser di Indonesia. Ini adalah perangkat modern untuk merawat pakaian dengan pintar dan efisien.

Samsung Bespoke AirDesser mampu menyegarkan pakaian dengan membersihkan debu, membuang 99 persen bau tak sedap, melenyapkan 99,9 persen bakteri, virus, dan kuman, serta menghilangkan kerutan.

Perangkat lemarin pintar ini membawa fitur baru Batik Care dan khusus dibuat untuk Indonesia. Fitur ini membuat perangkat memiliki performa mumpuni berbasis kecerdasan buatan (AI), juga desain yang cocok dengan interior rumah dan gaya hidup modern.

.Baca : Samsung Galaxy Z Fold 4 Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Melvin Rubianto menyatakan, Samsung Bespoke AirDresser dengan Batik Care Mode menghadirkan cara yang mudah untuk merawat batik agar tahan lama.

“Di saat kesehatan dan higienitas menjadi semakin penting, Bespoke AirDresser menawarkan cara yang pintar untuk menjaga sanitasi pakaian sekaligus tetap segar kapan pun dibutuhkan,” kata Melvin dalam keterangannya, Kamis (23/6/2022).

Samsung Bespoke AirDresser memberikan alternatif cara membersihkan, dengan pertama-tama meniupkan angin kuat yang disebut JetAir pada gantungan pakaian untuk melepaskan kotoran dari serat kain.

Kemudian Bespoke AirDresser menggunakan uap bertemperatur tinggi lewat sistem JetSteam untuk mensanitasi pakaian, mengeliminasi 99,9 persen bakteri, virus, tungau debu, dan senyawa berbahaya lainnya.

Fitur UV Deodorizing Filter juga akan bekerja mengeliminasi bau-bau tak sedap seperti bau makanan, asap rokok, dan keringat. Caranya dengan menyemprotkan udara dan uap panas untuk melepaskan 99 persen partikel penyebab bau dari pakaian.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.