Direktur Kreatif Hingga Admin Medsos Holywings Indonesia Jadi Tersangka Kasus Promo Miras dengan Nama Muhammad

    Editor: Redaksi

    Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

    “Dari situ kami membuat Laporan Polisi Model A karena saat itu belum ada yang melaporkan kepada kami, tapi kami sudah inisatif untuk menjemput bola sebelum kasus ini ramai. Kami langsung bergerak ke daerah BSD,” ujar Budhi.

    Dari situ kemudian tim penyidik menemukan dan mendapatkan bahwa ada beberapa karyawan di Kantor Pusat HW yang membuat dan mengupload konten promo ini dan menyebarluaskannya di media sosial. Karena itu, tim penyidik langsung memeriksa orang-orang yang dianggap berkaitan dengan pembuatan promo miras Holywings.

    “Atas perbuatan tersebut kami kemudian melakukan pemeriksaan pengambilan keterangan secara intensif kepada beberapa orang saksi, baik karyawan maupun direksi yang ada di HW tersebut,”ujar dia.

    Tim penyidik dipastikannya juga berkonsultasi dengan ahli. Akhirnya tim penyidik kata Budhi berpendapat bahwa ada cukup kuat dugaan telah terjadi dugaan tindak pidana sehingga tim penyidik mencoba mempersangkakan terhadap mereka-mereka yang diperiksa.

    “Pada Kamis mulai diupload dari situ kami mendapatkan beberapa alat bukti, pertama keterangan saksi sudah kita peroleh, kemudian keterangan ahli, dan juga ada kita mendapatkan alat bukti dokumen,” katanya.

    Karena sudah mendapatkan alat bukti yang cukup kemudian penyidik menaikkan statusnya pada siang tadi dari penyelidikan ke penyidikan. Pada saat proses penyidikan diambil kesimpulan bahwa ada beberapa orang yang akan dimintai pertanggungjawaban secara hukum sehingga 6 orang tadi dinaikkan statusnya dari saksi menjadi tersangka.

    Barang bukti yang disita oleh Polres Metro Jakarta Selatan dari hasil pemeriksaan dan penetapan tersangka ini antara lain 1 screenshot postingan akun official Holywings, 1 unit PC Komputer, 1 buah HP, 1 buah eksternal harddisk, dan 1 buah laptop.

    “Dari ini kami menduga pelaku atau para tersangka menggunakan sarana-sarana barang bukti tadi untuk memproduksi atau sebagai sarana dalam melakukan tindak pidana tersebut,” ucap Budhi. (*)

    Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.