Keputusan Promo Miras Holywings dengan Nama Muhammad-Maria Diambil oleh Direktur Kreatif

Salah satu cabang Holywings
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kapolres Jakarta Selatan Komisaris Besar Budhi Herdi Susianto mengatakan keputusan promo miras Holywings bagi Muhammad-Maria diambil oleh Direktur Kreatif Holywings Indonesia berinisial EJD yang berusia 27 tahun.

“Dalam prosesnya mereka itu saling diskusi, menyampaikan dan sebagainya. Terakhir pengambilan keputusan direktur kreatif yang menyetujui atau tidak terhadap apa yang dihasilkan oleh staf-staf di bawahnya,” kata Budhi dikutip dari keterangannya, Sabtu, 25 Juni 2022.

Selain EJD, lima staf lain yang menjadi tersangka di kasus promo miras Holywings adalah NDP, Perempuan, 36 tahun selaku kepala tim promosi; DAD, laki-laki, 27 tahun, sebagai desain grafis; EA, perempuan 22 tahun, selaku admin sosial media tim promo; AAB, perempuan, 25 tahun selaku sosial media officer; dan AAM, perempuan, 25 tahun, sebagai admin tim promo.

“Motif dari para tersangka adalah mereka membuat koten-konten tersebut untuk menarik pengunjung datang ke outlet HW khususnya outlet-outlet yang persentase penjualannya di bawah target 60 persen,” ujar Budhi.

Keenam tersangka ini ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan berdasarkan Laporan Polisi Model A. Laporan polisi ini dibuat karena saat tim Satuan Reserse Kriminal Khusus menemukan postingan promo itu saat patroli siber pada Rabu, 23 Juni 2022 belum ada laporan yang disampaikan terhadap postingan itu kepada kepolisian.

“Dari situ kami membuat Laporan Polisi Model A karena saat itu belum ada yang melaporkan kepada kami tapi kami sudah inisatif untuk menjemput bola sebelum kasus ini ramai kita sudah membuat LP Model A,” ucap Budhi.

Selanjutnya pada Kamis pagi, Budhi mengatakan, kepolisian bergerak ke kantor pusat Holywings di kawasan BSD, Tangerang Selatan, untuk memeriksa orang-orang yang diduga membuat positingan promo itu. Postingan promo ini diunggah Holywings Indonesia sejak Rabu malam.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.