Viral 20 ‘Polisi Tidur’ di Tanggerang, Baru Sehari Dibuat Langsung Dibongkar

Editor: Redaksi

Penampakan barisan 'polisi tidur' di Mauk, Tangerang, yang dibongkar kembali oleh polisi. (Foto: detik.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Sebuah unggahan video di media sosial memperlihatkan ‘polisi tidur’ berjejer di kawasan Mauk, Kabupaten Tangerang. Kini ‘polisi tidur’ tersebut telah dibongkar polisi.

Dalam video singkat terlihat ada lebih dari 5 baris ‘polisi tidur’ di ruas Jalan Banyu Asih, Tegal Kunir, Mauk, Tangerang. Para pekerja terlihat membongkar kembali ‘polisi tidur’ tersebut.

Sejumlah kendaraan yang melintas di lokasi harus memelankan laju kendaraan karena ‘polisi tidur’ yang dipasang cukup berdekatan jaraknya. Tidak hanya itu, ‘polisi tidur’ itu juga lebih dari 3 baris dipasangnya, sehingga kendaraan yang melintas harus ‘bumping’.

Pemasangan ‘polisi tidur’ itu tidak sesuai standar. Di samping ketinggian, jarak antar-‘polisi tidur’ juga terlalu berdekatan.

‘Polisi Tidur’ Dibongkar

Dikonfirmasi, Kapolsek Mauk AKP Yono Taryono membenarkan soal ‘polisi tidur’ itu. Yono mengatakan pihaknya bersama Kades Banyu Asin dan Camat Mauk membongkar kembali ‘polisi tidur’ itu setelah dikeluhkan oleh warga.

“Iya betul. Itu memang dikeluhkan oleh warga, karena pemasangannya tidak sesuai standar dan justru malah berpotensi menimbulkan kecelakaan,” kata Yono saat dihubungi detikcom, Sabtu (25/6/2022).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.