Presiden Jokowi Bawa Misi Perdamaian dalam Lawatan ke Rusia-Ukraina

Editor : Sudianto Pane

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Kunjungan ini bukan hanya penting bagi Indonesia, tetapi juga penting bagi negara-negara berkembang untuk mencegah rakyat negara-negara berkembang dan berpenghasilan rendah jatuh ke jurang kemiskinan ekstrem dan kelaparan,” jelasnya.

Di akhir pernyataannya, Presiden Jokowi memastikan bahwa selama ia melakukan lawatan ke luar negeri, roda pemerintahan akan dijalankan oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

Kepala Negara bersama rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia (GIA-1) sekitar pukul 10.36 WIB.

Presiden Jokowi dan rombongan akan menempuh penerbangan menuju Munich selama kurang lebih 13.5 jam dan diperkirakan akan tiba di Munich International Airport, pukul 19.00 Waktu Setempat (*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SENIN 27 JUNI 2022: Pisces Hari yang Menyenangkan, Libra Membuat Orang Terkesan, Virgo Tetap Damai dan Menjadi Diri Sendiri

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK MINGGU 26 JUNI 2022: Sagitarius Membutuhkan Perhatian Ekstra, Leo Puaskan Keinginan Anda,  Gemini Menghasilkan Hasil yang Positif, Aquarius Membuat Orang Senang

 

Sumber: rri.co.id

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.