Mengejutkan, Pemilik Baru Chelsea Bahas Transfer Cristiano Ronaldo

Editor : Sudianto Pane

Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bermain imbang 1-1 atas Chelsea
Cristiano Ronaldo menyelamatkan Manchester United dari kekalahan saat bermain imbang 1-1 atas Chelsea
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Bursa transfer selalu menghadirkan kejutan, dan kini dikabarkan Chelsea berminat pada penyerang veteran Manchester United Cristiano Ronaldo. Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly baru-baru ini dilaporkan bertemu agen Jorge Mendes di Portugal, dan salah satu bahasannya adalah kemungkinan merekrut Ronaldo.

Menurut laporan dari laman The Athletic, Senin (27/6/2022) pemilik baru Chelsea yakni Todd Boehly pada pekan lalu mengadakan pertemuan dengan agen Ronaldo yakni Jorge Mendes di Portugal, dan salah satu topiknya adalah kemungkinan transfer eks Real Madrid tersebut.

Saat ini pemain berusia 37 tahun itu masih terikat kontrak untuk 12 bulan ke depan dengan klub penghuni Old Trafford, dan di tahap ini belum dapat dipastikan apakah The Blues akan mengejar kesempatan untuk mendatangkannya ke Stamford Bridge.

.Baca : Cristiano Ronaldo Tetap di Manchester United pada Musim Depan

Namun, Mengutip laporan dari laman Mirror Sport, Senin (27/6/2022) kubu Old Trafford menyatakan bahwa Ronaldo tidak akan diizinkan untuk hengkang sebagaimana mereka bersiap menyambut musim pertama bersama Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu telah menyertakan Ronaldo ke dalam rencananya untuk gelaran 2022/23, dan United meyakini yang bersangkutan akan bertahan.

The Red Devils kabarnya geram dengan rumor yang ada karena ini diembuskan dua pekan jelang skuad Ten Hag terbang ke Thailand untuk memulai tur pramusim.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.