Pemko Batam Apresiasi Wajib Pajak

Editor : Sudianto Pane

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan piagam penghargaan bagi wajib pajak dengan tingkat kepatuhan terbaik. Acara Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak digelar di Ballroom Swiss Belhotel, Harbour Bay, Batuampar, Jumat (24/6) malam.
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan piagam penghargaan bagi wajib pajak dengan tingkat kepatuhan terbaik. Acara Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak digelar di Ballroom Swiss Belhotel, Harbour Bay, Batuampar, Jumat (24/6) malam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan piagam penghargaan bagi wajib pajak dengan tingkat kepatuhan terbaik. Acara Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak digelar di Ballroom Swiss Belhotel, Harbour Bay, Batuampar, Jumat (24/6) malam.

Rudi mengatakan pajak merupakan sumber pendapatan pertama dalam membangun Kota Batam. Pajak menjadi salah satu sumber dana yang dimiliki, di samping retribusi dan sumber lainnya.

“Penghargaan terbaik ini sebagai bentuk apresiasi Pemko Batam. Wajib pajak yang hadir hari ini saya ucapkan terima kasih, dan saya rasa kalau taat pajak semua izin akan lebih mudah,” kata Rudi.

.Baca : Pemko Batam Apresiasi Kepercayaan Pemerintah Pusat Bangun Pusat Data Nasional di Batam

Ia mengungkapkan, pembangunan Kota Batam yang dinikmati saat ini merupakan bentuk nyata dari pajak yang dibayarkan. Untuk itu, jika pendapatan dari pajak terus naik, dan tingkat kepatuhan menunjukkan grafik yang terus meningkat, hal ini akan berdampak terhadap terwujudnya pembangunan yang lebih maju dan moderen di Batam.

“Infratruktur saat ini sudah semakin membaik. Namun tentu masih ada pekerjaan yang harus dilanjutkan. Uangnya, ya dari pajak yang bapak dan ibu bayarkan,” ujarnya.

Manfaat dari taat pajak ini bisa dirasakan masyarakat yang ada di Kota Batam. Berbagai program tidak saja infrastrukur menjadi fokus dari Pemko Batam saat ini, dan ke depan. Kemajuan sebuah kota menurutnya, juga didukung kelengkapan infrastruktur. Sehingga hal ini bisa menarik investor untuk berinvestasi di Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Rudi juga memaparkan rencana pengelolaan Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Sejak menjabat sebagai Kepala BP Batam tahun 2019 lalu, banyak hal yang ingin diubah ke arah yang lebih baik.

“Saya ingin bandara ini layak dan bisa menyamai bandara internasional pada umumnya. Pertama dari segi infrastruktur, dan nanti tentu berdampak terhadap angka kunjungan di bandara,” ujarnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.