Penyanyi yang Masih Berusia 21 Tahun Tewas Ditangan Suaminya Sendiri

Editor: Redaksi

Yrma Lydya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Meksiko. Seorang penyanyi muda bernama Yrma Lydya dilaporkan tewas di tangan suaminya sendiri. Yrman yang masih berusia 21 tahun ditembak oleh pasangannya yang berusia 79 tahun. Kasus ini jadi perhatian karena pelaku berusaha kabur dengan cara menyuap polisi.

Yrma ditembak pria bernama Jesús Hernández Alcocer yang seorang pengacara di sebuah restoran di Kota Meksiko. Saksi mata mengungkap bahwa sebelumnya Yrma Lydia dan suami sempat bertengkar sebelum Jesus menembaknya hingga tewas. Motif sebenarnya

“Seorang pria menembak istrinya tiga kali, dia sudah ditahan bersama dengan seorang wanita lain yang terlibat,” kata Omar Garcia Harfuch selaku Sekretaris Keamanan setempat dilansir El Universal.

Setelah menembak istrinya yang lebih muda 58 tahun, suami Yrma sempat berusaha melarikan diri. Pria tersebut mencoba menyuap polisi agar bisa kabur bersama salah satu pengawalnya yang kemudian juga ikut ditangkap. Tapi polisi berhasil menahannya sebelum pergi dengan mobil.Jesus sendiri adalah pria yang memiliki masalah hukum. Sebelumnya ia disebut pernah terlibat dalam kasus pemerasan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.