Polda Kepri Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Editor: Redaksi

Pengibaran bendera setengah tiang di Polda Kepri (dok Humas Polda Kepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Polda Kepulauan Riau dan jajaran mengibarkan bendera setengah tiang. Hal ini dilakukan sebagai bentuk duka setelah personel Brimob, Bripka Anumerta Janwar gugur saat menjalankan tugas.

Pengibaran bendera setengah tiang untuk jajaran Polda Kepulauan Riau dilakukan setelah mendapat instruksi Kapolda, Irjen Aris Budiman.

“Kapolda memerintahkan sehubungan gugurnya personel yang bertugas dalam Operasi Madago Raya 2022 di Sulawesi Tengah. Maka kepada Polda, Polresta, Polres dan Polsek jajaran mengibarkan bendera setengah tiang hari ini,” terang Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt, Senin (27/6/2022).

Golden mengatakan Bripka Anumerta Janwar gugur dalam tugas di Sulawesi Tengah. Janewar mulai bertugas pada Februari 2022 lalu selama 6 bulan.

“Almarhum bertugas sejak Februari lalu, lama tugas selama 6 bulan,” kata Golden.

Setelah ditemukan, Janwar tidak dibawa ke Kepulauan Riau. Sebab komandan tim tersebut akan dimakamkan di Cileungsi, Jawa Barat.

“Almarhum akan dimakamkan di Cileungsi Bogor atas permintaan keluarganya (Tidak dibawa ke Kepri),” kaya Golden.

Sebelumnya Dansat Brimob Polda Kepri Kombes M Rendra Salipu mengatakan Bripka Anumerta Janwar Sobar Wijaya adalah Dantim Alfa 19 Ambon Satgas Mandago Raya. Dia gugur dalam menjalankan tugas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.