Izin 12 Kafe Holywings Dicabut Gubernur DKI, Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Editor: Redaksi

Holywings.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Nikita Mirzani menanggapi pencabutan izin usaha 12 kafe Holywings di Jakarta oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Nikita sendiri merupakan salah satu pemegang saham Holywings.

Dalam unggahan terakhir Nikita di Instagram, Senin, 27 Juni 2022, seorang netizen menanyakan tanggapannya terkait pencabutan izin usaha Holywings di seluruh Jakarta. “Holywings seluruh Jakarta tutup, gimana nih tanggapannya?” tulis @istw*** di kolom komentar. Nikita kemudian membalasnya dengan menuliskan, “Tanggapan gue badai pasti berlalu.”

Pada kesempatan yang berbeda, Nikita juga enggan membahas lebih jauh mengenai pencabutan izin tersebut. Ia hanya memikirkan nasib ribuan karyawan yang tidak bisa bekerja jika 12 kafe Holywings ditutup.

“Yang jelas di Holywings itu banyak juga yang cari nafkah di sana, kita punya ribuan pegawai yang juga mencari nafkah di sana. Namanya orang punya kesalahan ya wajar tapi kita bisa memperbaiki,” kata Nikita saat ditemui di gedung TNCC Mabes Polri pada Senin, 27 Juni 2022, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Izin usaha Holywings dicabut oleh Pemprov DKI setelah ditemukan sejumlah pelanggaran oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) serta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (PPK-UKM).

Kepala Dinas Parekraf DKI Andhika Permata mengatakan beberapa kafe Holywings terbukti belum memiliki sertifikat standar Klasifikasi Baku Lapangan Usaha Indonesia (KBLI) 56301 jenis usaha bar yang telah terverifikasi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.