PT Timah Tbk Beri Bantuan Kursi Kepada Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

PT Timah Tbk menyalurkan bantuan berupa kursi kepada masyarakat Dusun II Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun. Foto Suryakepri.com/Humas PT Timah Tbk
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PT Timah Tbk Beri Bantuan Kursi Kepada Masyarakat Dusun II Desa Gemuruh

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Untuk meningkatkan sarana dan prasarana pelayanan publik bagi masyarakat di Dusun II Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kursi bagi masyarakat setempat.

Bantuan kursi itu nantinya dapat dimanfaatkan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan yang ada di Dusun II Desa Gemuruh.

Bantuan tersebut diberikan PT Timah Tbk dikarenakan kursi yang sebelumnya  dimiliki masyarakat Dusun II Desa Gemuruh saat ini sudah tidak layak lagi digunakan.

Baca juga: Empat Siswa Karimun Lolos Seleksi Beasiswa PT Timah Tbk, Revangelica: Impian Jadi Kenyataan

Seorang anggota masyarakat Dusun II Desa Gemuruh, Herman mengatakan pihaknya sangat senang menerima bantuan sarana dan prasarana dari PT Timah Tbk berupa kursi tersebut.

Ia mengatakan bantuan kursi tersebut memang sangat dibutuhkan masyarakat karena ini akan digunakan untuk mendukung kegiatan kemasyarakatan.

“Saat ini kondisi kursi yang ada sudah tidak layak digunakan dan berisiko membahayakan apabila tetap juga dipakai,” kata Herman.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.