Saat Berada di Rumah, Perlu Ngak Sih Pakai Sunblock?

Editor: Redaksi

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Oleh karenanya, meski menata meja dekat jendela tampak menjadi ide bagus, tapi Mullans menganjurkan untuk tidak menetap di sana saat bekerja dari rumah.

“Jika Anda duduk di dekat jendela untuk waktu yang lama, ikuti aturan pemakaian tabir surya dan gunakan kembali setiap dua jam,” katanya.

Deng setuju dan mengatakan bahwa mereka yang memiliki sensitivitas atau alergi matahari, seperti pasien dengan Photodermatoses, harus menjauhkan diri dari jendela sama sekali.

Photodermatoses adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

“Jangan duduk di depan jendela sepanjang hari tanpa tabir surya,” kata Deng.

“Jika mereka akan, setidaknya memakai tabir surya, gunakan kembali seolah-olah Anda berada di luar, jika tidak, menjauhlah dari itu.”

Kedua ahli kulit kemudian sepakat bahwa Anda tidak boleh melewatkan tabir surya saat terpapar sinar matahari, bahkan jika telah mengenakan masker karena banyak area yang masih terbuka, tambah Mullans.

“Jika khawatir tentang penggunaan tabir surya yang berat pada wajah, coba gunakan pelembab ringan dengan asam hialuronat sebelum penggunaan masker untuk melindungi pelindung kulit dan tindak lanjuti dengan tabir surya dengan SPF 30 atau lebih tinggi sebelum keluar,” katanya.

Deng mengatakan bahwa dia memberi tahu pasien untuk “bersenang-senang di bawah sinar matahari”, tetapi lakukan dengan aman. Dia merekomendasikan tabir surya berbasis oksida seng dan bagi pasien untuk memilih krim daripada semprotan. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.