Berita Duka Cita, Ayah Mertua dari Sekretaris SMSI Batam Tutup Usia

Editor : Sudianto Pane

Ketua SMSI Kota Batam dan pengurus bersama keluarga almarhum sedang di rumah duka, Kamis (30/6/2022). (Photo: dok/faisal)
Ketua SMSI Kota Batam dan pengurus bersama keluarga almarhum sedang di rumah duka, Kamis (30/6/2022). (Photo: dok/faisal)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Innalillahi wainnailaihirojiuun, berita duka cita datang dari sahabat dan rekan sejawat jurnalis Kota Batam, M Kahfi Ansyarullah atau biasa dipanggil Jon Kavi.

Telah berpulang ke Rahmatullah, ayahanda mertua tercinta dari Sekretaris SMSI Kota Batam Jon Kavi yakni H.Lalu Muher bin Lalu Asmaradipa yang meninggal dunia di usia 75 tahun di kediamannya di Kampung Jawa,  Belakangpadang, Batam, Kamis (30/6/2022) sekitar pukul 01.00 WIB.

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di rumah duka di KampungJawa RT/RW 001/003, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakangpadang, Kota Batam dan akan dimakamkan di TPU Belakangpadang hari ini Kamis (30 Juni 2022) ba’da Ashar.

Sebagaimana yang diketahui bersama, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak serta sembilan orang cucu.

Semasa hidupnya, alhmarhum dikenal sebagai seorang pekerja keras.

Masyarakat sekitar mengenal sosok almarhum sebagai orang suka menolong sesama.

Ketua Serikat Media Saber Indonesia (SMSI) kota Batam, Indra Helmi menyampaikan  turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian ayahanda mertua dari Jon Kavi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.