Inter Milan Resmi Datangkan Romelu Lukaku dari Chelsea

Editor : Sudianto Pane

Romelu Lukaku berjabat tangan Presiden Inter milan Steven Zhang
Romelu Lukaku berjabat tangan Presiden Inter milan Steven Zhang
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub raksasa Italia, Inter Milan telah mengonfirmasi bahwa mereka secara resmi mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman. Striker Belgia itu sudah kembali ke Serie A setelah menjalani satu musim yang mengecewakan bersama Chelsea.

Hal itu diketahui dari foto dan video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Inter, @Inter, pada Kamis (30/6/2022). Lukaku tampil bersama Presiden Inter Steven Zhang di sebuah atap gedung di Milan, dalam video pengumuman perekrutan sang pemain.

“Jadi kita bakal mencetak banyak gol?” tanya Zhang kepada Lukaku dalam video yang diunggah oleh akun Twitter resmi Inter, @Inter, pada Kamis (30/6/2022).

.Baca : CEO Inter Milan Konfirmasi Kepulangan Lukaku dari Chelsea

“Itulah mengapa kita di sini, Saya janji!” jawab sang striker.

Transfer Lukaku terjadi kurang dari 12 bulan setelah dia bergabung ke Chelsea dan menjadi pemain termahal sepanjang sejarah mereka dengan biaya transfer £100 juta musim panas yang lalu.

Kini, Nerazzurri akan membayar ongkos peminjaman kepada The Blues sebesar €8 juta, plus bonus-bonus lain terkait performa sang pemain.

Akan tetapi, kabarnya tidak ada opsi pembelian dalam masa peminjamannya tersebut. Meski begitu, tentu Lukaku sangat bahagia bisa kembali berseragam Nerazzurri.

Lukaku sendiri memang sudah ‘ngebet’ pergi dari Stamford Bridge. Ia sampai menyewa pengacara demi mewujudkan kepulangannya ke Inter Milan setelah menjalani musim 2021/22 dengan sulit.

Dia ingin kembali ke klub di mana dia mencetak 64 gol dalam dua musim, dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Serie A pada 2021.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.