Gadis Cantik Terjerat Pil Trihexphenidyl, Mendekam di Sel Tahanan Polres Sleman

Penulis : Gaga Sallo

R.A.A alamat Depok, Sleman Yogyakarta yang diduga sebagai penjual dan pengguna obat keras jenis Pil Trihexphenidyl saat berada di Polres Sleman Yogyakarta. Foto: Gaga Sallo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YOGYAKARTA,SURYAKEPRI.COM- Kasus penyalahgunaan obat keras terus terjadi, tidak mengenal pengguna dan penjual, semua kalangan berpotensi terjerumus dalam lingkaran hitam tersebut.

Satreskoba Polres Sleman mengamankan seorang wanita (27) dengan inisial R.A.A dengan alamat Depok, Sleman Yogyakarta yang diduga sebagai penjual dan pengguna obat keras jenis Pil Trihexphenidyl.

Hal ini dikatakan oleh Kasat Narkoba AKP Irwan SIK didampingi Kaur Bin Ops Iptu Farid M Noor di mapolres setempat, Kamis (30/06/2022).

Dijelaskan bahwa R.A.A berhasil diamankan oleh petugas pada Senin 20/06/2022 sekira pukul 22.00 WIB di Jln. Kadisoka,Banjeng, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan adalah uang hasil penjualan obat terlarang sebesar Rp.140.000 dan 82 butir pil Trihexphenidyl yang disita dari saksi R.H.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.