Presiden Joko Widodo dan Rombongan Tiba di Moskow Rusia

Editor : Sudianto Pane

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Saya sampaikan ke Presiden Zelenskyy bahwa kunjungan ini saya lakukan sebagai manifestasi kepedulian Indonesia terhadap situasi di Ukraina,” ujar Presiden Jokowi saat menyampaikan pernyataan pers bersama Presiden Zelenskyy selepas pertemuan.

Presiden Jokowi menegaskan, posisi Indonesia mengenai pentingnya penghormatan terhadap kedaulatan dan integritas wilayah.

Meskipun masih sangat sulit dicapai, Presiden Jokowi juga tetap menyampaikan pentingnya penyelesaian secara damai. Menurutnya spirit perdamaian tidak boleh pernah luntur.

Presiden Jokowi juga menawarkan diri untuk membawa pesan perdamaian saat bertemu President Putin nantinya.

“Dalam kaitan ini, saya menawarkan diri untuk membawa pesan dari Presiden Zelenskyy untuk Presiden Putin yang akan saya kunjungi segera,” imbuhnya.

Selain itu, Presiden juga menyampaikan kepeduliannya terhadap dampak perang bagi kemanusiaan. Dengan kemampuan yang ada, rakyat dan pemerintah Indonesia berusaha memberikan kontribusi bantuan, termasuk obat-obatan dan komitmen rekonstruksi rumah sakit di sekitar Kyiv. (*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 1 JULI 2022: Gemini Terbuka dan Jujur, Leo Saling Pengertian, Aquarius Fleksibel Membawa Kebahagiaanmu, Virgo Saling Memahami

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.