Saturday, April 13, 2024
HomeSportSepakbolaTyrell Malacia Jadi Rekrutan Pertama Manchester United

Tyrell Malacia Jadi Rekrutan Pertama Manchester United

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Manchester United dilaporkan akan segera mengumumkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils telah sepakat untuk mendatangkan Tyrell Malacia dari klub Belanda, Feyenoord.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh spesialis transfer sepakbola Eropa dari Belanda, yakni Marcel van der Kraan yang dilansir dari laman Mirror, Jumat (1/7/2022).

Ia mengklaim bahwa Manchester United sudah menuntaskan transfer bek Feyenoord Tyrell Malacia dan sekarang MU tinggal mengumumkannya ke publik saja.

.Baca : Manchester United Siapkan Kontrak Mewah untuk Frenkie De Jong

“Kesepakatan sudah selesai, dan kemarin ia berbicara tentang persyaratannya sendiri. Mereka tidak begitu rumit karena ia sudah tahu apa yang bisa ia dapatkan di Lyon. Manchester United hanya perlu sedikit mengatasinya,” kata Van der Kraan dikutip dari laman Mirror.

Lebih lanjut, Manchester United dikabarkan sudah menggelar kontak dengan agen Tyrell Malacia untuk menegosiasikan gaji sang bek. Dan sekarang, semua proses negosiasi dikabarkan sudah tuntas.

Marcel van der Kraan juga mengungkapkan bahwa gaji tak masalah bagi MU dan sekarang Setan Merah tinggal mengumumkan transfer Malacia ke publik.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan Direktur Feyenoord, Frank Arnesen yang memastikan bahwa pihak klub telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk transfer bek kiri Tyrell Malacia.

“Kesepakatan sudah tercapai. Kami sekarang menunggu Tyrell. Jika dia mengatakan ‘ya’, maka transfer ke Manchester United tinggal menunggu waktu,” ucap Arnesen kepada media Belanda, 1908.nl, Selasa, (28/6/2022) lalu.

Feyenoord dilaporkan akan menerima €15 juta, plus bonus €2 juta yang aktif apabila kepindahan Malacia ke Old Trafford berjalan seperti yang diharapkan.

Sebelumnya, Malacia hampir pindah ke Lyon sebelum minat United datang. Kini, pemain asal Belanda itu pun dikabarkan lebih tergoda untuk bekerja di bawah arahan kompatriotnya, Erik ten Hag.

Malacia tampil impresif bersama Feyenoord pada musim 2021/22. Ia mencatakan 50 penampilan di lintas ajang dengan sumbangan satu gol dan lima assist.

Sang pemain juga tampil pada 12 laga di UEFA Conference League saat membawa klub asal Roterdam tersebut menembus final, meski kalah 1-0 dari Roma pada partai puncak.

Tyrell akan jadi pemain baru pertama di era Ten Hag. Kedatangannya bikin Man United kemungkinan lepas Alex Telles yang gagal tampil oke pada musim lalu. Sementara itu, Luke Shaw telah kembali berlatih pasca-mengalami cedera lutut.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 1 JULI 2022: Gemini Terbuka dan Jujur, Leo Saling Pengertian, Aquarius Fleksibel Membawa Kebahagiaanmu, Virgo Saling Memahami

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER