Tyrell Malacia Jadi Rekrutan Pertama Manchester United

Editor : Sudianto Pane

Tyrell Malacia
Tyrell Malacia
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manchester United dilaporkan akan segera mengumumkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer musim panas ini. The Red Devils telah sepakat untuk mendatangkan Tyrell Malacia dari klub Belanda, Feyenoord.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh spesialis transfer sepakbola Eropa dari Belanda, yakni Marcel van der Kraan yang dilansir dari laman Mirror, Jumat (1/7/2022).

Ia mengklaim bahwa Manchester United sudah menuntaskan transfer bek Feyenoord Tyrell Malacia dan sekarang MU tinggal mengumumkannya ke publik saja.

.Baca : Manchester United Siapkan Kontrak Mewah untuk Frenkie De Jong

“Kesepakatan sudah selesai, dan kemarin ia berbicara tentang persyaratannya sendiri. Mereka tidak begitu rumit karena ia sudah tahu apa yang bisa ia dapatkan di Lyon. Manchester United hanya perlu sedikit mengatasinya,” kata Van der Kraan dikutip dari laman Mirror.

Lebih lanjut, Manchester United dikabarkan sudah menggelar kontak dengan agen Tyrell Malacia untuk menegosiasikan gaji sang bek. Dan sekarang, semua proses negosiasi dikabarkan sudah tuntas.

Marcel van der Kraan juga mengungkapkan bahwa gaji tak masalah bagi MU dan sekarang Setan Merah tinggal mengumumkan transfer Malacia ke publik.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan pernyataan Direktur Feyenoord, Frank Arnesen yang memastikan bahwa pihak klub telah mencapai kata sepakat dengan Manchester United untuk transfer bek kiri Tyrell Malacia.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.