Komisi I DPRD Kota Batam Rekomendasikan Penutupan Holywings Sementara

Editor : Sudianto Pane

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Tidak hanya di Holywings, pihaknya juga meminta semua usaha hiburan yang ada di kawasan Harbour Bay dan Kota Batam secara keseluruhan yang memiliki resiko tinggi menyangkut nyawa manusia untuk melengkapi semua izin yang sudah ditetapkan.

“Kalau izinnya lengkap saya kira kita tidak akan melarang Holywings buka, bukan hanya holywings tapi tempat hiburan, dan hotel yang ada di Batam,” paparnya.

Kemudian, dirinya juga menyentil para pengusaha yang menganggap punya power atau superpower untuk tidak mengabaikan peraturan tersebut. Dirinya juga menilai bahwa fungsi PTSP Pemko Batam sangat lemah dalam hal pengawasan yang membuat PAD Batam tidak maksimal.

“Kita akui bahwa fungsi PTSP sangat lemah, itu akan kita jaga bersama supaya kita bisa tambah PAD Batam kedepan yang lebih baik, jangan usaha tapi tak ada tambah PAD,” tutupnya.

Di samping itu, Anggota Komisi I Utusan Sarumaha mendukung agar PTSP Pemko Batam menyurati kembali Holywings Batam untuk dilakukan penutupan sementara untuk melengkapi perizinan. Jika tidak, usaha tersebut layak untuk ditutup total.

“Kami mendukung supaya surat yang diterbitkan itu agar diterbitkan kembali itu penguatan dan penegasan, kalau masih bandal artinya ada sikap pembangkangan kepada pemerintah maka selayaknya harus ditutup total,” tegasnya.(*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.