Mengundang Ustaz Hingga Dirukiyah, Denny Sumargo Disebut Salah Server

Editor: Redaksi

Denny Sumargo saat dirukiyah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Podcast Denny Sumargo kembali jadi sorotan setelah mengundang Ustaz Muhammad Faizar. Denny Sumargo disebut salah server mengundang ustaz hingga dirinya dirukiyah.

Denny Sumargo memberikan tanggapan soal podacast-nya yang lagi menuai pro dan kontra. Dia mengaku sudah ada keinginan mengundang ustaz sejak lama.

“Jadi waktu itu gue nyari beberapa orang yang kira-kira cocok yang menjadi narsum untuk membahas itu. Jadi ada yang nggak bisa ada yang waktunya nggak masuk dan dapatnya Ustaz Faizar,” buka Denny Sumargo saat dihubungi melalui telepon.

“Ngobrol sama gue di podcast, tiba-tiba obrolan itu jadinya ngebawa ke rukiyah, terus gue bilang ya sudah nggak apa-apa coba aja dirukiyah barang nemu sesuatu nih, ustaznya kaget juga sih ini nggak apa-apa? Kan dia tahunya gue beda keyakinan, jadi dia mukanya agak bingung saat itu dia blg, ‘Ini nggak apa-apa ni?’ Maksudnya kan juga depan kamera ya,” jelas Denny Sumargo.

Pria yang juga akrab disapa Densu itu menegaskan tidak ada settingan atau rekayasa. Semua yang tayang di podcast-nya dibuat natural dan mengalir apa adanya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.