Kabar Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Minta Dijual dari Manchester United

Editor : Sudianto Pane

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Kabar mengejutkan datang dari kubu Manchester United. Tim berjuluk Setan Merah itu terancam kehilangan megabintangnya, yakni Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir dari laman The Athletic, Minggu (3/7/2022) dini hari WIB, megabintang asal Portugal itu dikabarkan tengah bersiap untuk meninggalkan Old Trafford. Penyerang 37 tahun itu telah mengajukan permintaan untuk dijual jika Manchester United menerima tawaran yang dirasa memuaskan.

“Cristiano Ronaldo telah meminta untuk meninggalkan Manchester United. Rencana tersebut bisa terealisasi jika mereka (kubu Cristiano Ronaldo) menerima tawaran yang cocok musim panas ini,” dikutip dari laman The Athletic.

.Baca : David Beckham Berharap Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Kabar tersebut diperkuat oleh laporan dari koresponden Manchester United, David Ornstein. Ia mengabarkan bahwa Ronaldo minta dijual karena ingin bermain di UCL di penghujung kariernya.

“Cristiano Ronaldo telah menyampaikan kepada Manchester United bahwa ia ingin pindah musim panas ini. Pemain berusia 37 tahun itu mengatakan ia masih cinta dengan klub tetapi ada keinginan untuk bermain di UCL, sekaligus berjuang untuk penghargaan tertinggi di tahap akhir kariernya,” tulis David Ornstein lewat akun Twitter resminya @David_Ornstein.

Keinginan CR7 cabut dari Manchester United memicu klub-klub besar lain meresponsnya. Meski nyaris menyentuh kepala empat, kualitas Ronaldo memang masih banyak berbicara di atas lapangan.

Per laporan Mateo Morretto sudah ada tiga klub yang berminat mendatangkan sang pemain. Jurnalis untuk Relevo itu menyebutkan ada Chelsea, Bayern Munchen, sampai Napoli yang menginginkan jasa Ronaldo.

“Relevo dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo ingin pindah. Chelsea, Bayern Munchen, dan Napoli sudah menanyakan soal situasinya,” tulis Relevo di akun Twitter resminya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.