Manchester United Lepas Dean Henderson ke Nottingham Forest

Editor : Sudianto Pane

Dean Henderson
Dean Henderson
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dean Henderson belum juga mendapat kepercayaan di tim utama Manchester United. Maka dari itu Henderson dipinjamkan lagi, kali ini ke Nottingham Forest.

Kepastian peminjaman selama semusim itu diumumkan Forest lewat situs resminya, Sabtu (2/7/2022) malam WIB. Tidak ada opsi permanen dalam peminjaman tersebut.

Henderson diproyeksikan jadi kiper utama Forest sekaligus perekrutan kedua setelah penyerang asal Nigeria Taiwo Awoniyi yang direkrut dari Union Berlin.

“Saya senang sekali bisa gabung dengan klub fantastis dengan dukungan fans yang luar biasa dan sejarah besar,” ujar Henderson di situs resmi tim.

.Baca : Kabar Mengejutkan, Cristiano Ronaldo Minta Dijual dari Manchester United

“Saya ingin berterima kasih kepada manajer dan pemilik Nottingham Forest ata kesempatan hebat bermain untuk klub mereka, setelah promosi lagi ke Premier League. Saya tak sabar untuk bekerja bareng semua orang di klub ini, mulai dari manajer, pemain, dan pelatih kiper Danny Alcock,” sambungnya.

“Terakhir, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan yang didapat dan saya tak sabar untuk merayakan momen brilian bareng kalian semua di musim nanti.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.