PP dan PW Bakomubin Kepri Dilantik, Gubernur Ansar Ajak Jadikan Ladang Amal

Editor: Redaksi

Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) Provinsi dan Kabupaten / Kota dan Rapat Kerja Masa Periode Th. 2022-2027 serta Dialog Kebangsaan.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menghadiri Pelantikan Pengurus Wilayah (PW) dan Pengurus Daerah (PD) Badan Koordinasi Mubaligh Indonesia (Bakomubin) Provinsi dan Kabupaten / Kota dan Rapat Kerja Masa Periode Th. 2022-2027 serta Dialog Kebangsaan di Hotel Golden View Batam, Ahad (03/07).

Acara yang bertajuk “Membangun Moderasi, Mengelola Keberagamaan Meneguhkan Keindonesiaan” ini dihadiri oleh Ketua Umum PP Bakomubin Ali Mochtar Ngabalin dan Sekretaris Jendral Bakomubin Ade Irfan Pulungan.

Gubernur Ansar pada kesempatan itu menyampaikan Bakomubin merupakan wadah koordinasi para mubaligh yang strategis karena dilahirkan oleh para mubaliqh hebat. Menurut Gubernur Ansar, Bakomubin ini lahir pada tanggal 7 Juni 1996 dan kini berusia 26 tahun.

“Yang membuat Bakomubin ini eksis sampai saat ini adalah karena memang ini adalah lembaga koordinasi independen. Tidak boleh digunakan oleh siapa pun untuk kepentingan pribadi dan partai. Maka saya berkomitmen selaku pribadi dan gubernur saya tidak akan menjadikan organisasi keagamaan seperti ini sebagai alat politik karna akan merusak tatanan kehidupan beragama” ucap Gubernur Ansar.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.