Timnas Indonesia U-19 Menang 7-0 Atas Timnas Brunei

Editor : Sudianto Pane

Timnas Indonesia U-19 sukses berpesta gol dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022. Mereka menang 7-0 atas Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam.
Timnas Indonesia U-19 sukses berpesta gol dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022. Mereka menang 7-0 atas Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Timnas Indonesia U-19 sukses berpesta gol dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2022. Mereka menang 7-0 atas Brunei Darussalam di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (4/7/2022) malam.

Timnas Indonesia U-19 tidak menunggu lama untuk tampil menyerang. Baru menit kedua, mereka sudah unggul. Adalah Hokky Caraka yang mencatatkan di papan skor setelah menerima umpan silang dari Kakang Rudianto.

Meski unggul gol cepat, para pemain Timnas Indonesia U-19 tidak mengendurkan serangan. Pada menit ke-11, Brunei kembali harus kebobolan lewat gol yang dicetak oleh Ronaldo Kwateh dengan melakukan penetrasi di sisi kiri.

.Baca : Shin Tae-yong Akan Tetap Latih Timnas U-19 hingga Senior

Anak asuh Shin Tae-yong sangat menguasai permainan. Timnas Indonesia U-19 kembali membobol gawang lawan pada menit ke-14. Hokky mencetak gol keduanya dengan melepaskan sepakan keras setelah kiper Brunei mampu menghalau bola pertama.

Keunggulan Timnas Indonesia U-19 masih bertambah. Hokky Caraka akhirnya mencetak hol ketiganya di laga ini pada menit ke-19. Dia mampu menerima umpan matang yang dikirim oleh Kakang Rudianto lagi.

Hanya semenit berselang, giliran Arkhan Fikri yang membuat Timnas Indonesia U-19 mencetak gol kelima. Gelandang milik Arema FC itu melepas tembakan keras yang gagal dibendung lawan lagi. Hanya dalam 20 menit, Timnas Indonesia sudah unggul 5-0.

Setelah ini, tempo serangan Timnas Indonesia U-19 menurun. Beberapa kali, para pemain Brunei memegang bola. Mereka hanya sekali membukukan peluang lewat sepakan Hakeme Yazid di menit ke-28 yang bisa diblok Cahya Supriadi.

Hokky Caraka berhasil mencetak quattrick sekaligus gol keenam timnya di laga ini. Memasuki injury time, dia memperlihatkan ketajaman lewat sepakan keras jarak dekat dan membuat babak pertama berakhir dengan keunggulan 6-0.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong, mengawali babak kedua dengan mengganti tiga pemain sekaligus. Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, dan Arkhan Fikri ditarik keluar dan diganti dengan Ferdiansyah Cecep, Teuku Razzaa, dan Zanaidn Fariz.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.