Dibuang MU, Lingard Jadi Rebutan: The Magpies Ikut Bersaing 

Jesse Lingard (Sumber: Livescore)
Jesse Lingard (Sumber: Livescore)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Dibuang Manchester United, Jesse Lingard jadi buruan sejumlah klub Liga Inggris.

Jesse Lingard akan bermain untuk klub baru musim depan setelah kontraknya di Manchester United berakhir pada Jumat (1/7/2022).

Penyerang Inggris berusia 29 tahun itu hanya bermain 355 menit di Liga Premier pada musim 2021/22 meskipun sempat sukses di West Ham di paruh kedua kampanye 2020-21.

BACA JUGA: 

Berikut bagaimana pemain bebas transfer itu bisa cocok dengan calon pelamarnya, dimana dia diinginkan oleh The Hammers, Tottenham, Newcastle United,  dan Everton.

West Ham United 

West Ham diyakini telah mengajukan tawaran untuk Lingard karena David Moyes ingin meningkatkan opsi menyerangnya.

Pemain Inggris itu mengantongi sembilan gol dan empat assist yang mengesankan hanya dalam 16 penampilan selama masa pinjamannya pada tahun 2021, dengan cepat menjadi favorit di Stadion London.

Moyes dilaporkan telah memantau situasinya sejak akhir musim lalu dan tahu apa yang bisa diberikan Lingard, dengan bonus besar dia sekarang menjadi agen bebas.

The Irons tidak memiliki opsi lini tengah menyerang yang andal karena kepindahan Nikola Vlasic musim panas lalu gagal, sementara Said Benrahma tidak konsisten sejak ia bergabung dengan klub dalam kesepakatan £ 30 juta.

Dengan posisi area kunci untuk perbaikan, klub akan tertarik untuk mendapatkan Lingard melalui pintu dengan potongan harga yang akan menyenangkan para penggemar.

Tottenham Hotspur 

Saingan West Ham London, Spurs, dilaporkan memantau situasi Lingard tetapi belum mengambil langkah.

Antonio Conte telah mendorong kepala klub untuk menyelesaikan sebagian besar penandatanganan sebelum pra-musim dimulai minggu depan dan telah didukung dengan anggaran transfer sebesar £ 150 juta.

The Lilywhites telah membuat awal yang cepat untuk jendela transfer mereka, sudah menyegel pergerakan untuk empat pemain, dengan kesepakatan untuk Clement Lenglet dan Djed Spence dalam tahap lanjutan mereka.

Oleh karena itu, Lingard berpotensi menjadi pemain ketujuh yang masuk ke bursa dalam sebuah langkah yang masuk akal karena mereka tidak memiliki opsi lini tengah serang senior.

Tim London Utara itu belum menemukan pengganti yang cocok untuk Christian Eriksen dan meskipun mereka sebelumnya favorit untuk menandatangani kembali bintang Denmark, mereka memiliki tugas untuk memenuhi kuota homegrown mereka.

Spurs saat ini berada di batas Liga Premier untuk pemain non-homegrown, tetapi berada di atas ambang batas untuk regu yang bersaing di Liga Champions – dan penandatanganan Lingard akan membantu memperbaiki masalah ini.

Conte sangat ingin menantang gelar musim depan dan Lingard pasti akan memberikan kekuatan mendalam yang dibutuhkan untuk melakukannya saat mereka memulai kampanye yang menuntut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.