Thursday, July 18, 2024
HomeSportSepakbolaRonaldo Rela Potong Gaji Besar Demi Tinggalkan Manchester United

Ronaldo Rela Potong Gaji Besar Demi Tinggalkan Manchester United

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo ‘bersedia mengambil pemotongan gaji dalam jumlah signifikan demi bisa meninggalkan Manchester United yang gagal lolos ke Liga Champions.

Pemain depan Manchester United Cristiano Ronaldo dilaporkan siap untuk mengambil pemotongan gaji yang signifikan untuk memaksa pindah dari Old Trafford ke klub yang bersaing di Liga Champions.

Masa depan pemain berusia 37 tahun itu bersama Setan Merah diyakini tidak pasti karena pemenang Ballon d’Or lima kali itu diduga telah meminta untuk meninggalkan klub musim panas ini.

BACA JUGA: 

Manchester United mengalami musim 2021-22 yang mengecewakan dan hanya mampu finis di urutan keenam di Liga Premier, kemudian lolos ke Liga Europa sebagai lawan dari Liga Champions.

Diperkirakan bahwa Ronaldo – yang baru-baru ini melewatkan dua sesi latihan terakhir klub – sekarang merasa bahwa dia tidak dapat memenuhi ambisinya di Old Trafford dan ingin pindah, karena dia berusaha untuk terus bermain di level tertinggi dan memenangkan gelar juara Liga Champions sekali lagi sebelum gantung sepatu.

Menurut Independent, penyerang Portugal tersebut bersedia untuk mengambil pemotongan gaji yang cukup besar untuk menutup kepindahan ke klub Liga Champions musim panas ini, meskipun pelamar potensial mungkin masih berjuang untuk mendapatkan tawaran kontrak yang masuk akal.

Laporan itu menambahkan bahwa Ronaldo saat ini menghasilkan sekitar lebih dari £500.000 per minggu di United, tetapi beberapa sumber mengklaim bahwa dia sebenarnya mengantongi lebih dari £700.000 per minggu.

Chelsea baru-baru ini dikaitkan dengan legenda Portugal, meskipun United menentang prospek menjualnya ke rival Liga Premier lainnya, sementara Bayern Munich, Barcelona dan Sporting Lisbon juga telah dikaitkan.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Cristiano Ronaldo, Chelsea, Potong Gaji, Manchester United, Liga Champions, Liga Inggris   

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER