Wednesday, June 26, 2024
HomeSportSepakbolaSabtu Tes Medis, Pogba Sepakat Gabung Juventus

Sabtu Tes Medis, Pogba Sepakat Gabung Juventus

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Paul Pogba telah setuju untuk bergabung dengan Juventus. Nyonya Tua dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak eks gelandang Manchester United itu dengan status bebas transfer musim panas ini.

Setelah enam tahun di Manchester United, pemain berusia 29 tahun itu kini berstatus bebas agen menyusul habisnya kontraknya pada 30 Juni 2022.

Menurut jurnalis Sky Sports News Dharmesh Sheth , Pogba telah setuju untuk menandatangani kontrak empat tahun dengan raksasa Serie A, dan pemain Prancis itu akan tiba di Turin pada hari Sabtu untuk pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan kesepakatan.

BACA JUGA:

Pogba sebelumnya telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Real Madrid , Paris Saint-Germain dan Manchester City , tetapi dia sekarang tampaknya selangkah lagi untuk menyelesaikan kembalinya ke Juventus.

Pogba menghabiskan empat tahun bersama raksasa Italia antara 2012 dan 2016, mencatatkan 34 gol dan 40 assist dalam 177 penampilan di semua kompetisi dan memenangkan total sembilan trofi domestik.

Pogba, yang tidak mampu memenangkan satu trofi pun dalam lima tahun terakhir di Old Trafford, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia ingin menunjukkan kepada mantan klubnya Man United bahwa mereka telah “melakukan kesalahan” dengan membiarkannya meninggalkan klub musim panas ini.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Paul Pogba, Juventus, Nyonya Tua, Manchester United, Bursa Transfer 2022, Liga Italia, Serie A 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER