Ketua Komisi I DPRD Batam Usir Perwakilan Bapenda Dari RDP Terkait Bahas Perizinan

Editor : Sudianto Pane

Perwakilan Bapenda Batam, Eko Dedy saat meninggalkan ruangan RDP dengan DPRD Kota Batam terkait perizinan Holywings.
Perwakilan Bapenda Batam, Eko Dedy saat meninggalkan ruangan RDP dengan DPRD Kota Batam terkait perizinan Holywings.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Lik Khai mengusir perwakilan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Batam yang hadir dalam rapat dengar pendapat yang digelar pada Selasa, (05/07/2022) lalu.

Rapat tersebut membahas mengenai perizinan di kawasan Harbour Bay, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi I, Safari Ramadhan di Ruang Rapat Komisi I DPRD Batam.

Sebelumnya, Lik Khai mempertanyakan besaran pajak yang disetorkan unit usaha di kawasan Harbour Bay ke Bapenda per bulannya. Namun, perwakilan Bapenda yang hadir terkesan berdalih dan tidak dapat memberikan jawaban secara rinci.

.Baca : Komisi I DPRD Batam Sidak ke PT. Warlbor International Indonesia, Temukan Belasan TKA China

“Contoh pak De Patros (salah satu cafe di kawasan Harbour Bay) satu bulan bisa setor berapa? Total PAD (Pendapatan Asli Daerah) yang diterima Bapenda satu bulan itu dari kawasan Harbour Bay berapa?,” tanya Lik Khai.

Pertanyaan tersebut tidak dijawab dengan jelas oleh perwakilan Bapenda dengan alasan ada peraturan perundang-undangan yang mengatur terkait kerahasiaan pemberitahuan informasi wajib pajak tersebut. Oleh karena itu, perwakilan Bapenda tersebut mengatakan akan menyampaikan pada pertemuan berikutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.