Jelang Lawan Liverpool, ten Hag Buka Suara Tentang Masa Depan Ronaldo di MU

Eric ten Hag (sPORTSMOLE)
Eric ten Hag (sPORTSMOLE)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COMErik ten Hag berbicara tentang masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United jelang bentrokan dengan Liverpool dalam laga pra-musim di Thailand.

Eric ten Hag menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo masih ada dalam rencana klub untuk musim 2022-23 dan tidak dijual musim panas ini.

Pemain berusia 37 tahun itu mencetak 24 gol dalam 38 pertandingan selama musim pertamanya kembali ke Old Trafford musim lalu, termasuk 18 gol di Liga Premier, tetapi Setan Merah hanya bisa finis di urutan keenam klasemen akhir.

BACA JUGA: 

Akibatnya, Ronaldo akan dipaksa untuk menerima sepak bola Liga Europa jika dia tetap di klub, dan dia diduga menyuarakan keinginannya untuk pergi dalam beberapa minggu mendatang.

Ronaldo dikatakan telah frustrasi karena kurangnya aktivitas transfer awal dari kepala klub dan percaya bahwa Setan Merah membutuhkan enam atau tujuh pemain baru untuk bersaing memperebutkan penghargaan lagi.

Cristiano Ronaldo terlihat sangat frustrasi ketika timnya dipaksa menyerah empat gol tanpa balas oleh tuan rumah Brighton, Sabtu (7/5/2022).
Cristiano Ronaldo terlihat sangat frustrasi ketika timnya dipaksa menyerah empat gol tanpa balas oleh tuan rumah Brighton, Sabtu (7/5/2022).

Pemain internasional Portugal itu dikeluarkan dari skuad tur pra-musim awal Man United karena masalah pribadi, dan ketidakhadirannya di sesi latihan pekan lalu menambah bahan bakar ke api seputar masa depannya.

Namun, Ten Hag – yang diyakini disetujui Ronaldo sebagai pelatih – telah mengesampingkan prospek Ronaldo meninggalkan klub pada jendela transfer saat ini.

“Dia tidak bersama kami karena masalah pribadi. Kami memiliki rencana dengan Cristiano Ronaldo untuk musim ini. Itu saja,” kata Ten Hag kepada wartawan menjelang pertandingan persahabatan pra-musim melawan Liverpool di Bangkok pada Selasa.

“Saya tak sabar untuk bekerja dengannya. Cristiano tidak untuk dijual. Dia ada dalam rencana kami. Kami ingin sukses bersama. Saya berbicara dengan baik. Itu antara Cristiano dan saya. Yang bisa saya konfirmasi adalah kami memiliki hubungan yang sangat bagus dalam percakapan bersama.”

Kontrak Ronaldo dengan juara Inggris 20 kali hanya tersisa 12 bulan lagi, tetapi klub memiliki opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya hingga musim panas 2024.

Sulit ke Barcelona 

Chelsea, Paris Saint-Germain , Barcelona dan Sporting Lisbon adalah beberapa klub yang dikaitkan dengan kepindahan Ronaldo di musim panas, dengan pemilik Blues Todd Boehly bertemu dengan agen penyerang Jorge Mendes untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.