Raheem Sterling Konfirmasi Tinggalkan Man City: Gabung Chelsea

Raheem Sterling. (sPORTSMOLE)
Raheem Sterling. (sPORTSMOLE)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Raheem Sterling telah mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Manchester City musim panas 2022 ini, jelang menuju Chelsea.

Pemain berusia 27 tahun itu diduga telah menyelesaikan tes medisnya dan akan bergabung dengan skuad Thomas Tuchel untuk tur pra-musim mereka di AS setelah The Blues menyetujui biaya transfer £50 juta dengan The Citizens akhir pekan lalu.

Sterling sejak itu dibawa ke media sosial untuk mengucapkan selamat tinggal emosional kepada pendukung Man City setelah tujuh tahun yang sarat trofi di Stadion Etihad.

BACA JUGA:

“Tujuh musim. Sebelas trofi utama. Kenangan seumur hidup,” kata pemain internasional Inggris itu dalam sebuah pernyataan yang diposting di Twitter .

“Kepada staf pelatih yang telah memainkan peran besar dalam perkembangan saya selama bertahun-tahun, kepada rekan satu tim saya yang telah menjadi lebih dari sekadar mereka yang berbagi lapangan dengan saya, kepada staf ruang belakang, kepada staf kantor, kepada para penggemar yang tanpa lelah mendukung tim, dan untuk semua orang yang terkait dengan Manchester City, rasa hormat saya untuk Anda tidak bisa lebih besar.”

“Perjalanan yang luar biasa. Saya bersyukur atas pasang surutnya, karena turunnya itu, kadang-kadang, telah menguji kekuatan dan tekad saya, dan memungkinkan saya untuk berdiri di sini di depan Anda sebagai versi terbaik dari diri saya.”

“Saya tiba di Manchester pada usia 20 tahun. Hari ini, saya pergi sebagai seorang pria. Terima kasih atas dukungan Anda yang tiada henti. Merupakan suatu kehormatan untuk mengenakan seragam Manchester City.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.