SEPAKAT: Chelsea Pulangkan Nathan Ake dari Manchester City  

Nathan Ake. (Sportsmole)
Nathan Ake. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Chelsea dilaporkan telah berhasil dalam negosiasi dengan Manchester City untuk memulangkan mantan bek mereka, Nathan Ake, ke Stamford Bridge.

Setelah lebih dari sebulan spekulasi mengenai akuisisi pemain baru, The Blues akhirnya muncul di posisi di mana banyak pemain akan dikonfirmasi hanya dalam beberapa hari.

Setelah menyelesaikan tes medis, pemain sayap Manchester City Raheem Sterling kini telah terbang ke Los Angeles untuk bergabung dengan tur pra-musim Chelsea, di mana ia diharapkan akan diresmikan sebagai rekrutan pertama klub musim panas ini pada Rabu atau Kamis.

BACA JUGA:

Selama 24 jam terakhir, juga dilaporkan secara luas bahwa Chelsea telah membuat langkah signifikan untuk menyegel kesepakatan untuk bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pemain internasional Senegal telah menyatakan bahwa transfer itu “di jalur yang benar” dengan kedua klub dikatakan hampir menyelesaikan kesepakatan mengenai biaya.

Sementara pengejaran Chelsea atas Koulibaly tampaknya telah menjadi masalah di sebagian besar musim panas, minat mereka pada Nathan Ake telah berlangsung beberapa minggu, Man City belum memutuskan apakah mereka ingin berpisah dengan anggota skuad yang penting.

Raheem Sterling dan Nathan Ake saat berseragam Manchester City. (Sportsmole)
Raheem Sterling dan Nathan Ake saat berseragam Manchester City. (Sportsmole)

Namun, menurut 90min, Chelsea sekarang telah menyetujui biaya sebesar £ 45 juta dengan juara Liga Premier dengan kesepakatan yang sekarang diharapkan akan selesai pada waktunya.

Laporan itu menambahkan bahwa struktur pembayaran belum dikonfirmasi, tetapi sekarang diterima bahwa pemain internasional Belanda kemungkinan akan kembali ke salah satu mantan klubnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.