Twitter Resmi Menggugat, Elon Musk: Oh Ironi LOL

Editor: Redaksi

Elon Musk VS Twitter
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM — Twitter menggugat miliarder Elon Musk demi memaksanya untuk melanjutkan kesepakatan untuk membeli alias akuisisi perusahaan media sosial tersebut.

Gugatan itu diajukan di Pengadilan Negeri Delaware, AS, Selasa (12/7). Hal itu dipicu oleh surat dari pihak Musk kepada pengacara Twitter, Jumat (8/7) malam, yang isinya soal keinginan mengakhiri perjanjian akuisisi senilai US$44 miliar (Rp660 triliun).

Dalam surat itu, Pengacara Musk menuding Twitter (TWTR) “melanggar beberapa ketentuan” dari kesepakatan itu serta mengklaim perusahaan menahan data yang diminta Musk untuk mengevaluasi jumlah bot dan akun spam di platform.

Tak lama setelah gugatan diajukan, Musk berikicau di akunnya, “Oh ironi lol.” CEO Tesla ini tidak segera menanggapi permintaan konfirmasi dari CNN.

Dengan gugatan ini, proses akusisi Twitter kemungkinan berlanjut di meja hijau dalam proses yang panjang untuk menentukan apakah Twitter dapat memaksa Musk untuk menutup kesepakatan dan menjadi pemiliknya.

Atau, setidaknya membuat Musk membayar US$1 miliar (Rp15 trilun) yang ditetapkan sebagai biaya perpisahan (termination fee) dalam perjanjian awal.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.