Eden Hazard Masuk Daftar Jual Real Madrid

Editor : Sudianto Pane

Eden Hazard
Eden Hazard
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, dilaporkan telah memasukkan Eden Hazard dalam daftar jual di musim panas ini. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan sang manajer, Carlo Ancelotti.

Melansir dari laman media Spanyol, Marca, Kamis (14/7/2022), Real Madrid berniat untuk melepas salah satu pembelian termahalnya tersebut hanya jika harganya sesuai. Kontrak Hazard sendiri di Madrid akan habis pada 2024 mendatang.

Belum ada permintaan harga secara pasti dari Real Madrid. Namun, apabila melihat pada harga pasaran pemain berusia 31 tahun tersebut di laman Transfermrkt, saat ini hanya berkisar 12 juta Euro.

.Baca : Pensiun dari Real Madrid, Karim Benzema Fokus Jadi Pelatih

Nilai pasarnya jatuh hampir sepuluh kali lipat sejak didatangkan Real Madrid dari Chelsea. Cedera yang berkepanjangan membuat Hazard gagal menunjukkan kualitas sebenarnya.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid tidak terburu-buru menjual eks bintang Chelsea tersebut. Los Blancos tetap membukakan pintunya pada siapapun sampai detik terakhir bursa transfer.

Sembari menunggu hal tersebut, Ancelotti mengaku akan tetap memberikan menit bermain pada setiap pemain yang fit. Hazard juga punya kesempatan untuk terus membuktikan diri di pra musim.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.