Home KEPRI Anambas Pembukaan MTQ ke IX tahun 2022 tingkat Provinsi Kepri Kode Keras...

Pembukaan MTQ ke IX tahun 2022 tingkat Provinsi Kepri
Kode Keras Ansar Ahmad ke Amsakar: Kalau Berpasangan Mudah Orang Milihnya

Gubernur Kepri Ansar Ahmad membuka MTQ ke IX tingkat Provinsi Kepri di Anambas.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Momen itu diawali saat Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mengabsen satu persatu kepala daerah, dan wakil kepala daerah yang hadir di Masjid Agung Baitul Ma’mur tempat kegiatan pembukaan MTQ ke IX itu berlangsung.

Kepala daerah pertama yang dipanggil namanya oleh Ansar, adalah Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris beserta istri.

Ansar pun sempat memuji Abdul Haris yang menurutnya hebat. Karena, telah berhasil menyelesaikan pembangunan astaka utama untuk pelaksanaan MTQ ke IX.

“Kenapa saya bilang hebat, tiga hari yang lalu saya ke sini baru 85 persen. Ini macam disulap ini, sekarang sudah selesai. Alhamdulillah,” tuturnya.

Usai menyapa Abdul Haris, Ansar pun melanjutkan menyapa kepala daerah atau wakil kepala daerah yang hadir dalam kegiatan itu.

Seperti, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodhial Huda. Selanjutnya, Bupati Lingga M Nizar, Wakil Bupati Karimun M Hasyim.

Suasana terlihat semakin mencair ketika, Gubernur Ansar mengabsen Wakil Wali Kota Batam Amsakar Ahmad. Awalnya, Gubernur Ansar sempat mencari keberadaan Amsakar Ahmad.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.