PSG Tawarkan Kontrak Baru ke Lionel Messi Hingga 2024

Editor : Sudianto Pane

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Messi bergabung dengan PSG pada musim panas tahun lalu setelah kontraknya bersama Barcelona berakhir karena Tim Catalan tak mampu memenuhi tuntutan gaji sang megabintang.

Tetapi, performanya di Paris dinilai mengecewakan karena tak mampu mengangkat penampilan PSG di musim lalu, khususnya di Liga Champions.

Kendati demikian, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi sendiri tetap percaya dengan Lionel Messi. Al-Khelaifi tidak ragu Messi akan “meledak” di musim depan. Tidak ada keraguan bahwa Lionel Messi telah memenangkan rekor Ballon d’Or tujuh kali, dan ini bukan musim terbaiknya.

“Dia juga sempat terpapar COVID-19. Tidak mudah bagi Messi musim lalu, tapi musim depan kita akan melihat versi terbaik Messi yang pernah ada,” ucap Al-Khelaifi sebulan lalu dikutip dari laman Marca.

Musim lalu, ia tampil dalam 34 pertandingan dan mengemas 11 gol serta 11 asis di semua kompetisi. Messi juga hanya mampu mempersembahkan gelar Ligue 1 untuk publik Parc des Princes. Meski performanya belum memenuhi harapan, Les Parisiens sepertinya benar-benar yakin untuk memperpanjang kontraknya.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 16 JULI 2022: Zodiak  Merasa Lebih Nyaman, Scorpio Lebih Bersemangat,  Taurus Bebaskan diri Anda dari Keraguan,  Aries Lebih Menarik dari Biasanya

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 15 JULI 2022: Cancer Kehidupan Baru yang Menyenangkan, Gemini Menghindari Argumen, Aquarius Cenderung Sangat Sensitif. Capricorn Berbicara Terus Terang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.