Arsenal Resmi Boyong Oleksandr Zinchenko dari Manchester City

Editor : Sudianto Pane

Oleksandr Zinchenko
Oleksandr Zinchenko
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk memboyong Oleksandr Zinchenko dari sang rival, Manchester City. The Gunners menembus Zinchenko senilai £30 juta poundsterling atau sekitar Rp458 miliar.

Dilansir laporan The Athletic, Rabu (20/7/2022), Arsenal dan Manchester City sudah mencapai kesepakatan soal transfer Zinchenko. Arsenal bakal mengontrak Zinchenko selama empat tahun. Biaya transfer sang pemain mencapai 30 juta poundsterling plus tambahan senilai 2 juta poundsterling.

Tak hanya itu, Arsenal juga sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Zinchenko. Artinya, pemain 25 tahun itu kini bisa menjalani tes medis untuk merampungkan proses kepindahan.

.Baca : Arsenal Terus Buru Pemain Anyar dan Kini Incar N’Golo Kante

Menurut laporan yang sama, Oleksandr Zinchenko sudah berpisah dengan rombongan tim pramusim Manchester City di Amerika Serikat. Zinchenko bakal terbang kembali ke Inggris untuk segera menyelesaikan tahap terakhirnya menjadi pemain baru Arsenal.

Satu hal yang membuat Arsenal sangat kepincut dengan Zinchenko adalah kemampuan pemain asal Ukraina itu untuk bermain di beberapa posisi berbeda, mulai dari bek kiri hingga sayap kiri.

Selain itu, manajer Arsenal, Mikel Arteta juga sudah sangat mengenal Zinchenko. Keduanya pernah bekerja sama kala Arteta masih menjadi asisten Pep Guardiola di City.

Sektor bek kiri adalah area yang ingin diperkuat oleh Mikel Arteta, yang pernah melatih Zinchenko di City sebagai asisten Pep Guardiola.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.