Elon Musk Santai Liburan di Yunani Ditengah Kasus Gugatan Twitter US$ 44 Miliar

Editor: Redaksi

Elon Musk
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bos Tesla Elon Musk meluangkan waktu menikmati liburan mewah di Yunani bersama teman-temannya. Liburan tersebut dilakukan di tengah kasus hukum yang menimpanya melawan Twitter. Elon Musk digugat Twitter senilai US$ 44 miliar setelah membatalkan akuisisi saham media sosial ini.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, orang terkaya sejagat itu sedang bermain air hangat sambil menyeruput minuman.

Menurut Page Six, Elon Musk menikmati liburan mewah bersama teman-teman di antaranya perancang busana Sarah Staudinger dan suaminya Ari Emanuel.

Page Six mengatakan bahwa Elon Musk menyewa kapal pesiar seharga US$ 20.000 atau nyaris Rp 300 juta seminggu. Kapal itu dapat menampung enam tamu di tiga kabin. Terdapat pula kru profesional untuk melayani kebutuhan mereka.

Dalam foto-foto tersebut, Elon Musk terlihat mengenakan celana renang hitam. Kapal pesiar yang dia tumpangi bernama ‘Zeus’. Semua temannya terlihat tersenyum sambil melompat dari belakang perahu ke laut.

Miliarder itu mengenakan kacamata hitam sambil melihat-lihat di atas kapal setelah berenang. Banyak foto lainnya yang beredar tentang liburannya itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.