Liverpool Resmi Lepas Ben Davies ke Glasgow Rangers

Editor : Sudianto Pane

Ben Davies
Ben Davies
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool mengumumkan bahwa mereka resmi melepas pemainnya, yakni Ben Davies, Rabu (20/7/2022). Davies dilepas ke klub Skotlandia, Glasgow Rangers secara permanen pada bursa transfer musim panas ini.

Hal ini diketahui lewat pengumuman yang dikeluarkan oleh Rangers pada laman resmi mereka, Rabu (20/7/2022). Rangers mengumumkan bahwa Davies sepakat meneken kontrak berdurasi empat musim alias hingga 30 Juni 2026 mendatang.

Meski tak disebutkan nominal transfer pemain tersebut, akan tetapi Rangers kabarnya harus membayar biaya transfer awal senilai 3 juta poundsterling plus biaya tambahan 1 juta poundsterling untuk menggaet Davies.

.Baca : Mohamed Salah Hengkang dari Liverpool Terkait Gaji

Di sisi lain, Klopp pun memberikan ucapan salam perpisahan terhadap Davies. Menurut manajer Liverpool itu, Davies melakukan langkah yang bagus dengan merapat ke Rangers.

“Kepindahan yang super. Hasil yang sangat positif. Rangers adalah klub yang fantastis, klub besar. Ben pasti berada di panggung besar. Di sepak bola Eropa juga. Ini memberikan kesempatan yang tepat untuk menunjukkan kualitas dan ketenangannya. Sebagai pribadi, dia adalah pria sebaik yang bisa Anda harapkan untuk bertemu,” ujar Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool, Rabu (20/7/2022).

“Jujur ini adalah perekrutan yang cerdas dari Giovanni van Bronckhorst. Sempurna untuk semua pihak. Dia merupakan seorang bek yang ulung, yang memasuki tahun-tahun puncaknya dan yang karakternya luar biasa,”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.