Sunday, April 21, 2024
HomeSportSepakbolaKlub Raksasa Spanyol Atletico Madrid Tolak Tawaran Rekrut Cristiano Ronaldo

Klub Raksasa Spanyol Atletico Madrid Tolak Tawaran Rekrut Cristiano Ronaldo

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Klub raksasa Spanyol, Atletico Madrid dilaporkan telah menolak tawaran yang diajukan untuk merekrut Cristiano Rolando. Los Rojiblancos menolak kesempatan untuk merekrut Ronaldo, karena kondisi perekonomian mereka tidak memungkinkan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh media Spanyol, El Partidazo de Cope, Kamis (21/7/2022). Mereka mengklaim bahwa Ronaldo tidak akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Laporan tersebut mengatakan bahwa sang agen, Jorge Mendes tengah berada di Madrid. Ia dilaporkan sedang menego Atletico Madrid untuk merekrut kliennya tersebut. Namun, pihak Los Rojiblancos menolak kesempatan untuk merekrut Ronaldo.

.Baca : Bayern Munchen Tolak Cristiano Ronaldo Meski Lewandowski Hengkang

Selain itu, laporan tersebut juga mengatakan bahwa Diego Simeone dan Atletico Madrid sebenarnya berminat merekrut Ronaldo. Namun kondisi perekonomian mereka tidak memungkinkan.

Neraca keuangan Atletico saat ini kurang seimbang. Saat ini neraca keuangan mereka minus sekitar 45 juta Euro. Dengan situasi ini, mereka tidak bisa mendatangkan pemain seperti Ronaldo. Meski mahar transfer sang penyerang diyakini tidak terlalu tinggi.

Alasan kedua dan masih berhubungan dengan alasan pertama adalah masalah gaji Ronaldo yang terlalu besar. Ronaldo saat ini menerima gaji lebih dari 500 ribu pounds per pekan di MU. Atletico Madrid tidak sanggup membayar harga segitu.

Apalagi dengan neraca keuangan mereka yang lagi minus, Atletico harus menjual sejumlah pemain untuk bisa mendapatkan Ronaldo. Jadi mereka tidak bisa melanjutkan transfer ini.

Menurut laporan yang beredar, Ronaldo sebenarnya mendapatkan sejumlah tawaran untuk bermain di Timur Tengah dan Amerika Serikat. Namun sang penyerang punya ambisi besar untuk bermain di kasta tertinggi, jadi ia meminta sang agen fokus mencarikan klub di Eropa.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 22 JULI 2022: Taurus Manjakan Pasangan Anda, Sagitarius Mengagumi Seseorang, Cancer Kesempatan Bagus Bertemu, Pisces  Saatnya Memulihkan Hubungan 

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK KAMIS 21 JULI 2022: Cancer Bergairah dan Romantis, Capricorn Bersikap Terbuka, Libra Menunjukkan Kasih Sayang, Taurus Cinta Sumber Inspirasi

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER