Klub Raksasa Spanyol Atletico Madrid Tolak Tawaran Rekrut Cristiano Ronaldo

Editor : Sudianto Pane

Cristiano Ronaldo. (Reuters via Sportsmole)
Cristiano Ronaldo. (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM РKlub raksasa Spanyol, Atletico Madrid dilaporkan telah menolak tawaran yang diajukan untuk merekrut Cristiano Rolando. Los Rojiblancos menolak kesempatan untuk merekrut Ronaldo, karena kondisi perekonomian mereka tidak memungkinkan.

Kabar ini disampaikan langsung oleh media Spanyol, El Partidazo de Cope, Kamis (21/7/2022). Mereka mengklaim bahwa Ronaldo tidak akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Laporan tersebut mengatakan bahwa sang agen, Jorge Mendes tengah berada di Madrid. Ia dilaporkan sedang menego Atletico Madrid untuk merekrut kliennya tersebut. Namun, pihak Los Rojiblancos menolak kesempatan untuk merekrut Ronaldo.

.Baca : Bayern Munchen Tolak Cristiano Ronaldo Meski Lewandowski Hengkang

Selain itu, laporan tersebut juga mengatakan bahwa Diego Simeone dan Atletico Madrid sebenarnya berminat merekrut Ronaldo. Namun kondisi perekonomian mereka tidak memungkinkan.

Neraca keuangan Atletico saat ini kurang seimbang. Saat ini neraca keuangan mereka minus sekitar 45 juta Euro. Dengan situasi ini, mereka tidak bisa mendatangkan pemain seperti Ronaldo. Meski mahar transfer sang penyerang diyakini tidak terlalu tinggi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.