Erik ten Hag Desak Dewan Manchester United untuk Beli Lebih Banyak Pemain

Eric ten Hag. (Sportsmoole)
Eric ten Hag. (Sportsmoole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Erik ten Hag menyampaikan kepada dewan Manchester United bahwa dirinya membutuhkan lebih banyak pemain.

Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag mengatakan bahwa tim “membutuhkan lebih banyak opsi” musim depan, dengan pelatih asal Belanda itu meminta tambahan pemain baru untuk tiba di Old Trafford.

Juara Inggris 20 kali itu telah melakukan tiga penandatanganan musim panas ini, setelah mendatangkan Tyrell Malacia, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez.

Malacia telah terlibat dalam tur pra-musim klub di Thailand dan Australia, sementara Eriksen dan Martinez akan melakukan debut mereka dalam pertandingan persahabatan akhir pekan depan dengan Atletico Madrid dan Rayo Vallecano.

BACA JUGA: 

Manchester United terus dikaitkan dengan Frenkie de Jong dari Barcelona, ​​sementara penyerang Ajax Antony diyakini masih menjadi target utama klub menjelang musim baru.

Berbicara menjelang pertandingan persahabatan Sabtu dengan Aston Villa, Ten Hag telah menegaskan kembali bahwa klub perlu lebih meningkatkan skuad mereka agar kompetitif selama kampanye 2022-23.

“Kami menandatangani Eriksen untuk departemen lini tengah, jadi kami sangat senang dengan itu,” kata Ten Hag kepada wartawan. “Dan ya, saya sangat senang juga dengan penampilan kami di lini tengah dan departemen ofensif kami saat ini.

“Tapi saya juga tahu tentang musim ini – kami membicarakannya di Bangkok dan Melbourne – ada banyak pertandingan, Piala Dunia, jadi kami membutuhkan lebih banyak opsi di mana Anda memiliki tim yang bagus, dan ini bukan hanya tentang tim, Anda perlu skuad yang bagus untuk mendapatkan hasil yang tepat di akhir musim.

“Jadi kami harus lebih memperkuat skuad dan kami melihat sekeliling tetapi kami juga membutuhkan pemain yang tepat.”

Ada alasan di sejumlah pertandingan Anda membutuhkan lebih banyak opsi dalam menyerang, jelas. Saya pikir itu penting jika Anda ingin meraih kesuksesan, musimnya sangat panjang tapi kami juga masih punya waktu untuk mengisinya.

“Kembali ke Manchester… Eriksen, Martinez akan bergabung, kami memiliki lebih banyak opsi, saya pikir mereka dapat dengan cepat berintegrasi ke dalam tim.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.