Faktor Ten Hag, Manchester United Ingin Pulangkan Memphis Depay dari Barcelona

Memphis Depay. (Sportsmole)
Memphis Depay. (Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali penyerang Memphis Depay dari Barcelona musim panas ini.

Setelah tiga setengah tahun bersama Lyon, pemain berusia 28 tahun itu pindah ke Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas lalu, ketika mantan pelatih kepala Barca, Ronald Koeman, menjadi tokoh kunci di balik kepindahannya ke Camp Nou.

Depay adalah pemain reguler tim utama untuk paruh pertama musim lalu, tetapi pemecatan Koeman – yang sejak itu digantikan oleh Xavi – perekrutan pemain baru dan sejumlah cedera membuat waktu bermain pemain Belanda itu berkurang pada 2022.

BACA JUGA: 

Penyerang itu masih mampu mencetak 13 gol dan memberikan dua assist dalam 37 penampilan di semua kompetisi musim lalu, termasuk 12 gol dalam 27 pertandingan La Liga.

Namun, masa depan jangka panjang Depay dipertanyakan musim panas ini, dengan satu laporan mengklaim bahwa raksasa Catalan telah menempatkan pemain depan itu dalam daftar transfer setelah kedatangan Robert Lewandowski.

Menurut jurnalis Gerard Romero, melalui Twich, prospek kembalinya Depay ke Old Trafford “selalu menarik” bagi Man United.

Romero juga mengklaim bahwa Barca telah meminta beberapa gambaran promosi mereka tentang Depay dalam tur pra-musim di AS untuk dihapus karena mereka yakin bahwa mereka akan melepas sang penyerang musim panas ini.

Lebih lanjut, Romero menambahkan bahwa Lewandowski tertarik untuk pindah ke rumah Depay saat ini jika pelatih asal Belanda itu meninggalkan klub Catalan.

Depay, yang kontraknya hanya tersisa 12 bulan, diduga akan senang bertahan di Barca musim panas ini dan hanya akan mempertimbangkan untuk pergi jika “klub penting” membujuknya untuk pindah.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.