Jesse Lingard Resmi Gabung Nottingham Forest

Editor : Sudianto Pane

Jesse Lingard
Jesse Lingard
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pemain Berkebangsaan Inggris, Jesse Lingard secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru oleh tim promosi Liga Inggris, Nottingham Forest. Lingard bergabung dengan The Forest dengan status bebas transfer setelah bersama Manchester United habis musim panas ini.

Kabar ini dikonfirmasi langsung melalui unggahan klub berjuluk The Tricky Trees tersebut di media sosial Instagram resmi mereka. Dalam unggahan tersebut, Nottingham Forest menyertakan video perkenalan pemain berusia 29 tahun tersebut mengenakan seragam The Tricky Trees.

“Dia kembali. Dan begitu juga kami,” tulis Nottingham Forest melalui media sosial Instagram-nya, Jumat (22/7/2022) dini hari WIB.

.Baca : Manchester United Resmi Transfer Christian Eriksen

.Baca : Manchester United Resmi Sepakati Transfer Frenkie De Jong dengan Barcelona

Pemain yang sempat dipinjamkan ke West Ham United ini akan mengenakan nomor punggung 10 di Nottingham Forest. Kedatangan Lingard tersebut pun menjadikannya pemain ke-11 yang didatangkan Nottingham Forest pada musim panas ini.

Selain itu, Lingard akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Nottingham Forest dari Manchester United di musim panas ini. Sebelum Lingard, Nottingham Forest terlebih dahulu mendatangkan Dean Henderson dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

Dilaporkan oleh The Telegraph, Jumat (22/7/2022) Lingard akan dikontrak selama dua musim. Ia akan menerima bayaran 80 ribu poundsterling yang bisa meningkat menjadi 125 ribu poundsterling sesuai performanya.

Sementara itu, pakar transfer sepak bola dunia Fabrizio Romano, Jumat (22/7/2022) melaporkan sang pemain akan segera terbang ke Portugal untuk menyusul skuad yang sedang menjalani tur pramusim. Lingard berpotensi diturunkan pada laga melawan Union Berlin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.