Sunday, May 19, 2024
HomeSportSepakbolaKlub Raksasa Spanyol Real Madrid Tolak Penawaran Datangkan Cristiano Ronaldo

Klub Raksasa Spanyol Real Madrid Tolak Penawaran Datangkan Cristiano Ronaldo

Editor : Sudianto Pane

spot_img

SURYAKEPRI.COM –  Klub raksasa Spanyol, Real Madrid dilaporkan telah menolak tawaran yang diajukan oleh pihak Cristiano Ronaldo untuk merekrutnya kembali. Hal ini dikarenakan Real Madrid sudah puas dengan skuad yang dipunya.

Melansir laporan dari laman media Spanyol, Marca, Jumat (22/7/2022) Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Rabu (20/7/2022) kemarin. Diyakini, Ronaldo mau kembali pulang ke Santiago Bernabeu.

Namun, menurut laporan tersebut, kubu Real Madrid telah menolak penawaran tersebut dan tidak berminat pulangkan Ronaldo. Mereka kini lebih mengedepankan pemain muda untuk masa depan klub.

.Baca : Klub Raksasa Spanyol Atletico Madrid Tolak Tawaran Rekrut Cristiano Ronaldo

.Baca : Bayern Munchen Tolak Cristiano Ronaldo Meski Lewandowski Hengkang

Real Madrid juga sudah puas dengan skuad yang dipunya. Kombinasi pemain senior dan junior, musim lalu sudah sukses rebut titel juara Liga Spanyol dan Liga Champions.

Karim Benzema jadi ujung tombak yang subur gol. Vinicius dan Rodrygo, anak-anak muda ciamik itu sebagai penyerang sayap.

Real Madrid menegaskan bahwa mereka mau kembangkan performa pemain muda agar bisa jadi pemain andalan di masa depan. Maka kini, masa depan Cristiano Ronaldo masih menggantung.

Cristiano Ronaldo memang punya cerita indah bersama Real Madrid. Ronaldo jadi top skor klub sepanjang masa dengan 450 gol.

Ronaldo bermain selama tahun 2009 sampai 2018. Dirinya juga persembahkan 16 trofi, termasuk empat kali juara Liga Champions serta tiga kali top skor Laliga.

Selain Real Madrid, Chelsea, Bayern Munich, PSG, dan Atletico Madrid dikabarkan juga menolak CR7. Pihak MU menegaskan, lewat manajer Erik ten Hag, Ronaldo masih jadi bagian penting tim.(*)

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK SABTU 23 JULI 2022: Pisces Suasana Hati yang Santai, Gemini Hari yang Menyenangkan, Capricorn Peluang Bagus Menanti, Cancer Harus Sabar

.Baca : RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK JUMAT 22 JULI 2022: Taurus Manjakan Pasangan Anda, Sagitarius Mengagumi Seseorang, Cancer Kesempatan Bagus Bertemu, Pisces  Saatnya Memulihkan Hubungan 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER