Saturday, June 15, 2024
HomeSportSepakbolaRonaldo Pergi? Tenang, Ten Hag Punya Anthony Martial yang Semakin Moncer

Ronaldo Pergi? Tenang, Ten Hag Punya Anthony Martial yang Semakin Moncer

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Penyerang andalan Manchester United, Cristiano Ronaldo, terus dikabarkan ingin hengkang dari Old Trafford. Tetapi itu tidak membuat manajer Eric ten Hag khawatir karena sekarang dia memiliki Anthony Martial sebagai pembobol gawang lawan.

Menurut sebuah laporan, bos baru Manchester United Erik ten Hag telah memilih untuk mempertahankan Anthony Martial di Old Trafford musim ini.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mengalami beberapa tahun yang sulit bersama Setan Merah, menyusul kesuksesan awalnya di Manchester setelah bergabung dari Monaco dengan harga sekitar £58 juta pada musim panas 2015.

BACA JUGA: 

Sang penyerang hanya berhasil mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist selama musim 2021-22 untuk United dan Sevilla, dengan yang terakhir menjadi tempat ia menghabiskan paruh kedua musim dengan status pinjaman.

Akibatnya, secara luas diperkirakan Ten Hag akan melepas pemain internasional Prancis musim panas ini.

Tetapi The Guardian melaporkan bahwa eks pelatih Ajax itu telah memilih untuk mempertahankan Martial sebagai bagian dari rencananya untuk musim mendatang.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa keputusan Ten Hag datang sebagai akibat dari ketidakpastian seputar masa depan Cristiano Ronaldo di Old Trafford, dimana pemain berusia 37 tahun itu dilaporkan ingin pindah musim panas ini.

Namun, opsi Ronaldo tampaknya semakin berkurang seiring berjalannya waktu, sehingga meningkatkan kemungkinan dia bertahan di klub setelah jendela transfer.

Pemain internasional Portugal itu tidak berperan dalam tur pra-musim United di Australia karena alasan keluarga, sementara Martial kini semakin moncer.

Penyerang asal Prancis itu telah mencetak gol di masing-masing dari tiga kemenangan tim atas Liverpool, Melbourne Victory, dan Crystal Palace sejauh ini.

Dengan situasi ketidakpastian tentang masa depan Ronaldo, laporan itu menunjukkan bahwa Martial bahkan dapat memulai kampanye 2022-23 sebagai striker pilihan pertama, terlepas dari apakah CR7 pergi atau tidak dalam beberapa minggu mendatang.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Martial telah membuat 269 penampilan untuk tim utama di semua kompetisi sejauh ini dan mencetak 79 gol.(*)

Penulis: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Erik ten Hag, Anthony Martial, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Sepakbola, Liga Inggris, Suryakepri.com 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER