KEMUNDURAN: MU Menang 3 Kali Lalu Imbang vs Aston Villa, Ten Hag Bilang Begini

Eric ten Hag. (Sportsmoole)
Eric ten Hag. (Sportsmoole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United mengalami sedikit kemunduran dalam laga pramusim mereka. Setelah tiga kali menang, pasukan Erik ten Hag hanya mampu meraih hasil imbang kontra Astion Villa pada laga terakhir tur pra musim di Thailand dan Australia.

Erik ten Hag percaya hasil imbang 2-2 Manchester United melawan Aston Villa di Australia akan memberikan pengalaman penting untuk musim mendatang, menyusul perlawanan babak kedua dari tim besutan Steven Gerrard.

BACA JUGA:

Jadon Sancho mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan pra-musim dengan tendangan voli di babak pertama, yang ditambah dengan gol bunuh diri menyusul sepakan Marcus Rashford yang dibelookan.

Tetapi Leon Bailey membalaskan satu gol untuk Villa di babak kedua sebelum mereka menyamakan kedudukan lewat gol Calum Chambers di saat-saat terakhir.

Hasil imbang mengakhiri perjalanan pra-musim United yang sempurna sejauh ini, setelah memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan mereka sebelum pertandingan melawan sesama tim Liga Premier, tetapi Ten Hag telah melihat sisi positifnya dan percaya bahwa kemunduran dapat memberikan pelajaran untuk musim mendatang.

“Babak pertama, itu adalah kinerja yang layak, babak kedua, kami kembali dari ruang ganti dan kami harus mengontrol permainan, tetapi kami memberikannya (gol kepada lawan). Itu tidak bagus, jadi itu pelajaran,” katanya kepada MUTV.

“Dari para pemain, tim, saya pikir ada banyak kemajuan. Ada beberapa aspek positif.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.