Sancho: Ten Hag Telah Merevolusi Manchester United 

Jadon Sancho menikmati bekerja di bawah Erik ten Hag di Manchester United. (Livescore))
Jadon Sancho menikmati bekerja di bawah Erik ten Hag di Manchester United. (Livescore))
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jadon Sancho mengungkapkan bahwa Erik ten Hag telah merevolusi tim Manchester United. Pemain Inggris itu memuji karya awal Erik ten Hag di Manchester United, dengan mengatakan pelatih asal Belanda itu telah membuat pemain yang sama merasa seperti “tim yang sama sekali berbeda”.

Ten Hag memiliki tugas membangun kembali tim yang cukup besar di Old Trafford menyusul kegagalan sementara Ralf Rangnick, yang penunjukannya pada pertengahan musim untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer gagal musim lalu.

Manchester United finis di urutan keenam dalam kampanye Liga Premier 2021-22 setelah mencatat penghitungan poin terendah mereka, sementara gagal mengakhiri kampanye liga dengan selisih gol positif untuk pertama kalinya sejak musim 1989-90.

BACA JUGA: 

Mantan pelatih Ajax tersebut telah mendatangkan Tyrell Malacia dan Christian Eriksen, sekaligus mencapai kesepakatan untuk Lisandro Martinez dan dikabarkan mengadakan negosiasi dengan Barcelona untuk Frenkie de Jong.

United juga tampil mengesankan dalam pertandingan persahabatan pra-musim mereka, mengalahkan Liverpool, Melbourne Victory dan Crystal Palace, dan Sancho dengan cepat memuji pengaruh awal Ten Hag.

“Dia memberi tahu semua pemain bahwa setiap pertandingan persahabatan adalah pertandingan yang harus dimenangkan,” kata pemain sayap itu kepada situs resmi United.

“Saya sudah tahu dari pola pikirnya bahwa dia ingin kami melakukannya dengan baik dan, ketika para pemain mendengar itu dari seorang manajer, Anda semua menerimanya dan kami semua ingin memberikan yang terbaik, terutama di luar lapangan.

“Itu benar-benar dorongan kepercayaan diri. Kami telah mengadakan banyak pertemuan dengan manajer dan memahami bagaimana dia ingin kami bermain dan pasti ada tanda besar dari semua orang yang menerimanya dan kami menghasilkan apa yang dia inginkan terjadi.

“Pra-musim ini, kami memiliki pemain yang sama tetapi sepertinya tim yang sama sekali berbeda dan saya pikir itu adalah sesuatu yang sedang kami kerjakan dan saya merasa kami menjadi lebih baik.

“Manajer itu hebat dalam ikatan tim dan bersenang-senang bersama dan melakukan hal-hal seperti makan malam tim dan hal-hal seperti itu. Jadi, ya, itu membantu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.