Friday, April 19, 2024
HomeLainnyaSelebWOW! Uang Tabungan Rafathar Putra Sulung Raffi Ahmad Mencapai Rp 2 Miliar

WOW! Uang Tabungan Rafathar Putra Sulung Raffi Ahmad Mencapai Rp 2 Miliar

Editor: Redaksi

spot_img

SURYAKEPRI.COM – Belakangan ini tengah heboh terkait tabungan Rafathar anak sulung dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bagaimana tidak, baru berusia 6 tahun tabungannya sudah tembus miliaran rupiah.

Sebagai seorang anak artis yang kerap dijuluki Sultan Andara, Rafathar tentu memiliki privilege tersendiri. Hal tersebut terungkap saat Raffi Ahmad sedang berbincang-bincang dalam acara For Your Pagi (FYP) Trans7.

Raffi Ahmad sendiri tidak membantah anaknya tumbuh dalam kemewahan.

Raffi Ahmad mengungkapkan nama besarnya juga membuatnya mendapatkan bantuan berupa endorsement dari banyak brand, bahkan sejak Rafathar masih kecil.

“Rayyanza sama Rafathar itu selama satu tahun dari biaya persalinan, biaya baju, biaya semuanya itu gua Alhamdulillah gue dikasih (endorsement),” terang Raffi di tayangan tersebut.

Selain itu, Raffi Ahmad juga mengakui bahwa dirinya dan sang istri, Nagita Slavina menerapkan jika Rafathar mendapatkan penghasilan akan ditabungkan khusus untuk sang anak.

Meski tak disebutkan secara jelas nominal pastinya, namun tentunya jumlahnya mencapai miliaran. Sebab Raffi Ahmad sendiri mengaku pernah meminjam uang sang anak sebesar Rp 2 miliar untuk membayar biaya rumah.

“Yang lucu uangnya Rafathar, jadi waktu itu uangnya Rafathar pernah gua pakai. Waktu itu gua lagi ngomong sama si Gigi, ‘Sayang udahlah pakai aja dulu uangnya si Rafathar Rp 2 miliar itu buat rumah,” ungkap Raffi Ahmad kepada Irfan yang menjadi co-host di acara tersebut.

“Sebentar! Rafathar udah punya duit miliaran?,” tanya Irfan.

“Punya dia, kan kita simpenin dari kecil,” jelas Raffi Ahmad lagi.

Tabungan Rafathar tersebut diperkirakan berasal dari penghasilan kontrak iklan yang pernah didapatkan Rafathar pada usia 9 bulan. Meski kala itu masih bayi, Rafathar sudah mendapat kontrak iklan produk makan dengan nilai mencapai Rp 2 miliar. (*)

 

Sumber: cnbcindonesia.com

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER