Bayern Jadi Bulan-bulanan Man City, Haaland Debut Langsung Cetak Gol

Erling Braut Haaland bersama Jack Grealish dan rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Bayern Munich. (Reuter via Sportsmole)
Erling Braut Haaland bersama Jack Grealish dan rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Bayern Munich. (Reuter via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Erling Braut Haaland mencetak gol saat Manchester City menjadikan Bayern Munich bulan-bulanan dengan gelontoran 22 tembakan. Sementara Bayern sendiri tidak sekalipun melepaskan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan yang diwarnai badai.

Pemain yang baru dikontrak pada musim panas ini, Erling Braut Haaland, mencetak gol pada debutnya untuk membantu Manchester City mengamankan kemenangan tipis 1-0 pra-musim atas Bayern Munich di Wisconsin, Minggu (GMT).

Hanya butuh 12 menit bagi striker Norwegia untuk mencetak gol dengan tembakan pertamanya ke gawang, memasukkan bola dari jarak dekat setelah menerima umpan silang rendah yang mengundang dari Jack Grealish.

BACA JUGA: 

The Citizens mendominasi jalannya pertandingan di Lambeau Field dalam sebuah pertandingan yang ditunda pada dua kesempatan dan dikurangi waktunya menjadi hanya 80 menit karena badai listrik melewati stadion Lambeau Field Green Bay.

Setelah kickoff ditunda selama 15 menit, City memulai dengan sungguh-sungguh dan nyaris mencetak gol di lima menit pertama melalui serangan Kevin De Bruyne dan sebuah upaya Jack Grealish melebar tipis dari gawang Manuel Neuer.

Pemain Bayern Serge Gnabry menguasai bola di belakang gawang beberapa saat kemudian, tetapi rekan setimnya Thomas Muller terjebak dalam posisi offside.

Man City kemudian mengambil keuntungan dari ketidakmampuan Bayern untuk membersihkan garis mereka dari bola mati, dengan De Bruyne mengambil bola di tepi area penalti dan menyamarkan bola terobosan ke arah Grealish, yang mengontrol dengan sempurna sebelum membuat Haaland melakukan tap di dalam kotak penalti.

Segera setelah Haaland dkk menyelesaikan selebrasi mereka, para pemain dibawa keluar lapangan dan turun ke terowongan lagi untuk alasan keamanan karena kondisi cuaca yang semakin ekstrem.

Kerumunan hampir berkapasitas hampir 80.000 penggemar juga disarankan untuk berlindung dari hujan lebat dan petir.

Setelah penundaan hampir 50 menit, pertandingan dimulai kembali dengan kickoff Bayern, tetapi City terus mendominasi jalannya pertandingan.

Pasukan Julian Nagelsmann memiliki momen mereka dalam serangan balik, tetapi mereka tidak mampu menguji Ederson di bawah mistar gawang.

Haaland kembali memasukan bola ke gawang Bayern menjelang turun minum, tetapi usahanya dianulir karena offside tak lama setelah Gnabry nyaris mencetak gol penyeimbang dari umpan silang berbahaya oleh Alphonso Davies.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.