Bayern Munich Sudah Pedekate dengan Harry Kane 

Harry Kane (Reuters via Sportsmole)
Harry Kane (Reuters via Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ternyata Bayern Munich serius ingin mendatangkan striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Mereka seudah melakukan pedekate atias pendekatan dengan perwakilan kapten Inggris itu.

Bayern Munich dikabarkan telah menginisiasi kontak dengan perwakilan striker Tottenham Hotspur Harry Kane.

Kapten Inggris secara luas diperkirakan akan menyelesaikan transfer dari London Utara ke Manchester City tahun lalu setelah mengakhiri musim lain tanpa trofi.

BACA JUGA:

Kane kini berusia 28 tahun tanpa memenangkan trofi utama, tetapi sejak itu optimisme meningkat di jajaran Spurs tentang peluang mereka untuk mempertahankan sang striker.

Tottenham lolos ke Liga Champions tahun lalu setelah kedatangan Antonio Conte dan telah berusaha keras untuk mengamankan penandatanganan Djed Spence, Richarlison, dan Yves Bissouma musim panas ini.

Kane sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa dia akan bersedia untuk tetap di Tottenham selama Conte bertanggung jawab, dan kesepakatan baru untuk pemain Inggris itu sekarang dikatakan sedang dalam pengerjaan.

Kesepakatan Kane saat ini akan berakhir pada 2024, yang berarti bahwa Tottenham bisa berakhir dalam posisi yang sulit jika mereka gagal menyetujui persyaratan baru dengan striker bintang mereka sebelum musim panas mendatang.

Bayern Munich tidak merahasiakan kekaguman mereka terhadap Kane selama seminggu terakhir, dan menurut outlet Jerman, Bild, tim Bundesliga kini telah menyentuh basis dengan agen striker.

Sisi Julian Nagelsmann diduga mempertimbangkan kepindahan pemain berusia 28 tahun itu musim panas mendatang, dan perwakilannya belum menutup pintu untuk hengkang di masa depan ke Allianz Arena.

Manajer Bayern Nagelsmann dan CEO Bayern Oliver Kahn sama-sama membiarkan pintu terbuka untuk masa depan Kane, dengan mantan pemain baru-baru ini mengatakan kepada wartawan: “Dia sangat mahal, itulah masalahnya – tetapi pemain yang brilian.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.