Bayern Munich Sudah Pedekate dengan Harry Kane 

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“[Dia] salah satu penyerang terbaik. [Dia] mungkin salah satu dari dua atau tiga yang bisa bermain sebagai penyerang tengah [dan juga] No 10, tapi dia sangat kuat, brilian dengan kepala dan kedua kakinya.”

“Dia bisa mencetak banyak gol di Bundesliga, saya tidak tahu harganya, tapi itu sangat sulit bagi Bayern Munich. Kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan.”

Komentar Nagelsmann tidak cocok dengan Conte, yang mencap juara Jerman itu “tidak sopan” atas pernyataan minat publik mereka selama konferensi persnya sendiri di akhir pekan, dengan mengatakan: “Sejujurnya saya tidak mendengar hal seperti  ini, pelatih yang membicarakan pemain dari tim lain.”

“Saya tidak tahu mengapa [ini terjadi]. Situasi di Tottenham sangat jelas. Rencananya sangat jelas dengan klub. Harry adalah bagian dari proyek. Dia adalah bagian yang sangat penting dari proyek dan ya hanya rumor [kepindahan ke Bayern].”

“Pada saat yang sama, saya tidak suka berbicara tentang pemain dari klub lain. Jika saya ingin melakukan sesuatu, saya berbicara dengan klub, bukan melalui media.”

“Saya pikir mungkin ini agak tidak sopan untuk klub lain. Ini cara saya. Ini cara saya menghadapi situasi dengan pemain lain.”

Kane mencetak dua gol untuk membantu Spurs mengalahkan Rangers 2-1 dalam pertandingan persahabatan pra-musim terakhir mereka di Ibrox pada Sabtu dan kini telah mencatat 247 gol dalam 385 pertandingan kompetitif untuk klub London Utara tersebut.(*)

Editor: Eddy Mesakh | Sumber: Sportsmole

Bayern Munich, Tottenham Hotspur, Harry Kane, Antonio Conte, Sepakbola, Bundesliga, Liga Inggris, Suryakepri.com

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.